2 Gol Dzeko Buktikan Roma Bisa Jadi Rival Sejati Juventus


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Eusebio pada Francesco mulai puas dengan performa AS Roma setelah menang 3-0 atas Verona, Sabtu (16/9) lalu. Permainan Giallorossi mulai sesuai menggunakan idealisme eks instruktur Sassuolo tadi.

Baca juga : Sinar Kejayaan AC Milan Terlihat Saat Menang dari Udinese

setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Atletico Madrid, Roma bangkit pada Serie A Italia. Edin Dzeko mencetak sepasang gol, menyusul gol pembuka Radja Nainggolan. pada Francesco pun memuji aksi anak asuhnya.

“Pertandingan semacam ini terdapat buat dimenangkan, mereka bisa saja sebagai penentu. Kami seharusnya bisa mencetak lebih poly gol, tapi mungkin kami menyimpannya untuk pertandingan berikut,” kata EDF pada Mediaset.

“Stephan El Shaaraway dan Cengiz Under bekerja sangat keras serta pantas berada pada papan skor. Anda hanya bisa berkembang Bila bermain secara konsisten, akan tetapi hari ini, aku membarui 5 pemain dan memainkan beberapa yg belum saya mainkan.”

“aku puas dengan tim ini, kami membentuk sore yang hebat dan memang itu yang aku inginkan. ada rentetan pertandingan mulai kini , jadi kami harus mempertahankan momentum ini,” katanya.

AS Roma sukses meraih kemenangan meyakinkan atas Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (17/9) dini hari WIB. Giallorossi sukses mencetak tiga gol buat meraih poin penuh pada laga tadi.

Alessandro Florenzi, yg akhirnya pulang bermain di laga resmi usai absen usang karena cedera, menandai kehadirannya balik pada tim inti lewat assist yang indah , ad interim Edin Dzeko berhasil mencetak dua gol dan Patrik Schick melakoni debutnya ketika Roma membungkam Verona.

instruktur Roma Eusebio pada Francesco melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain inti di laga ini. Lorenzo Pellegrini, Cengiz Under, serta Stephan El Shaarawy untuk pertama kalinya tampil menjadi starter. tetapi pulang beraksinya Florenzi selesainya pulih dari cedera ACL yang ialami di Oktober 2016 dan Februari 2017, yang paling mencuri perhatian.

Bemain menjadi bek kanan, Florenzi langsung mampu memberikan kontribusi akbar buat Roma. ia membangun assist lewat umpan silang yg berbuah gol sehabis disundul Dzeko di mnt ke-33. Sebelum itu tuan rumah berhasil membuka keunggulan di menit ke-22 lewat gol Radja Nainggolan yang menyelesaikan umpan terobosan El Shaarawy.

ad interim gol ke 2 Dzeko tercipta pada babak ke 2. Memasuki mnt ke-61, bek kiri Roma Aleksandar Kolarov melepaskan umpan mendatar dari sisi kiri yang lalu dikonversi sebagai gol lewat tendangan penyerang timnas Bosnia-Herzegovina tadi.

Laga ini berjalan semakin buruk bagi Verona sehabis Samuel Souprayen menerima kartu kuning ke 2, sehingga mereka wajib bermain sepuluh orang di sisa 30 mnt berjalannya laga.

Penyerang baru Roma, Schick, melakoni debutnya menjadi pemain pengganti. ia masuk menggantikan Nainggolan pada mnt ke-75.

Baca juga : Performa Chelsea Menurun Hanya Mampu Tahan Imbang Arsenal

Meski tak mempunyai banyak waktu, penyerang berasal Republik Ceko itu bisa menyampaikan ancaman ke gawang lawan. dia sempat melepaskan tendangan dari luar area penalti tetapi bola masih mampu diamankan kiper Verona Nicolas. sampai peluit panjang ditiup keunggulan 3 gol bagi tuan rumah tidak berubah.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.