AC Milan Optimis Bisa Kalahkan AEK Athens Malam UEFA EROPA


Bandar Bola Terpercaya – AC Milan siap bertarung menggunakan AEK Athens pada laga kualifikasi grup D pada pekan keempat liga Eropa. kini giliran Milan yang bertandang ke markas tim wakil berasal Yunani tadi sesudah bermain imbang 0-0 di rendezvous pertama yg terjadi di San Siro –markas Milan.

Baca juga : Arsenal Sukses Buat Olivier Giroud Tanda Tangan Kontrak

Melihat hal tadi, mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi, berharap eks timnya mampu memenangkan pertandingan. Maklum saja, Milan mempunyai rekor cantik waktu bermain pada Olympiako Stadio Spyros Louis.

ketika itu, Rossoneri tampil pada Olympiko Stadium dalam laga final perserikatan Champions 2006-2007. waktu itu, pemain yg akrab disapa Pippo itu mencetak dua gol dan membawa Milan keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Liverpool dua-1.

“saya berharap Olympiako Stadio mampu membawa hal-hal yang baik bagi Milan. saya berharap bahwa Milan akan berada di parati zenit menggunakan memenangkan pertandingan di sana melawan (AEK) Athens,” ujar Inzaghi, mengutip berasal Calciomercato, Kamis (2/11/2017).

Selain memiliki mimpi buat Milan, Inzaghi pula berharap mampu pulang datang ke sana sebagai seseorang pelatih. sebab ketika ini, laki-laki yg kini berusia 44 tahun itu tengah menangani Venezia yang beralaga pada Serie B.

“saya tidak pernah sampai di sana lagi bahkan di Athena. saya berharap bisa melakukannya lagi waktu saya sebagai seseorang pelatih. Itu akan menjadi sesuatu yang Istimewa,” tambah mantan penyerang Timnas Italia tadi.

AC Milan akan menjalani pekan keempat kualifikasi gerombolan D liga Eropa menggunakan bertandang ke markas AEK Athens pada Olympiako Stadio Spyros Louis, Jumat tiga November 2017 dini hari WIB. Bertandang ke markas lawan, Milan harus menang.

karena raihan poin yang dimiliki sang kedua tim hanya berjarak dua nomor . Rossoneri –julukan Milan– berada di zenit klasemen menggunakan tujuh nomor berbanding 5 milik tim dari Yunani tadi.

menggunakan raihan poin yang relatif ketat itu, instruktur Milan, Vincenzo Montella, memprediksi bahwa pertandingan tadi akan berlangsung ketat. Apalagi pelatih dari Italia itu menyebut bahwa para pemain di tim lawan mempunyai kecepatan serta bermain dengan bergerak maju.

Meski demikian, Montella percaya menggunakan kemampuan para pemainnya. sebab dari Montella skill para pemain timnya itu jauh lebih baik ketimbang oleh lawan. Selain itu, Montella menyebut anak asuhnya berambisi buat sebagai tim pertama yang lolos dari fase gerombolan .

“AEK Athens merupakan tim yang sangat cepat serta dinamis. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit. aku yakin itu. Mereka akan membuat kami tak meraih kebahagiaan pada akhir laga,” ujar Montella, mengutip berasal laman resmi tim, Kamis (dua/11/2017).

Baca juga : Jurgen Klopp Optimis Bisa Cetak 10 Gol Ke Gawang Maribor

“akan tetapi pemain kami lebih berbakat ketimbang mereka serta akan membuktikannya di pertandingan nanti. Kami pada sini buat menang karena kami ingin menjadi yang pertama buat mampu lolos dalam grup ini. Jadi kami tidak akan suka Bila kami kalah,” ucapnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.