AC Milan Tumbang Di Bekuk Sampdoria 2-0 di Stadio Luigi


Bandar Bola Terpercaya – AC Milan dipaksa menelan pil pahit sesudah ditumbangkan Sampdoria 2-0 di Stadio Luigi Ferraris pada lanjutan Serie A Italia 2017/18. Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi Rossoneri selesainya sebelumnya dihantam Lazio pada 4-1 pada Giornata tiga di Olimpico.

Baca juga : Inter Milan Susah Payah Lawan Genoa Akhirnya Dapat 3 Point

Pertandingan ke 2 tim diawali menggunakan penalti buat Sampdoria ketika bola tentang tangan Franck Kessie di kotak terlarang tetapi dengan teknologi Var, wasit pada akhirnya menganulir keputusan itu.

Sampdoria lebih poly mengancam di paruh pertama, sejumlah kans didapat mereka termasuk aksi Zapata di menit 17, beruntung reflek Donnarumma berhasil menggagalkan gol.

Lewat 30 mnt pertandingan Milan mulai mampu membuatkan permainan namun lagi-lagi Zapata memiliki kans menjebol gawang di menit 37 tetapi bola mengarah tepat di kiper.

Tuan rumah pada akhirnya memecah kebuntuan di menit 72 serta Zapata berhasil mencatatkan nama di papan skor sesudah para pemain bertahan Milan gagal membuang bola pada kotak penalti serta penyerang tuan tempat tinggal dengan praktis mencetak gol dari jarak dekat.

Tertinggal satu gol, Milan berusaha membalas tetapi di masa injury-time Sampdoria berhasil menyegel kemenangan. Ricky Alvarez menggiring bola menuju kotak penalti serta melepaskan tembakan ke tiang jauh untuk mengganti skor menjadi dua-0.

Baca juga : Sulit Lawan West Ham Tottenham Hanya Bisa Menang Tipis2-1

menggunakan kekalahan ini Milan sementara waktu bercokol pada peringkat lima dengan 12 poin dari enam pertandingan ad interim Sampdoria berada satu strip pada bawahnya menggunakan poin 11 dari 5 laga.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.