Akhirnya Diego Costa Berhasil Dapat Kembali ke Atletico


Agen Bola Terpercaya – Lewati banyak kejadian akhirnya Diego Costa akan kembali bisa bergabung dengan Atletico Madrid yang sangat di impikannya. Kabar gembira ini pun datang klarifikasi dari pihak klub liga premier inggris Chelsea yang telah mencapai kesepakatan terkait bursa transfer Costa ke klub La Liga Spanyol Atletico Madrid.

Baca juga : Cavani dan Neymar Rebutan Pinalti Neymar yang Dapat Pinalti

Sebelumnya beredar kabar hangat pada akhir liga premier musim lalu yang menyatakan bahwa manager Chelsea Antonio Conte bersama pemain strikernya Diego Costa sedang retak. Kedua selalu beradu melempar komentar panas melalui banyak pers mereka yang sempat menjadi trending topik di Inggris.

berasal peristiwa itu, pemain berusia 28 tahun tadi telah bundar buat pergi asal Stamford Bridge serta menggunakan terperinci-terangan berkata keinginannya untuk kembali memperkuat Rojiblancos.

tetapi sayang, harapan Costa buat hengkang pada bursa demam isu panas kemarin terhambat dengan sanksi embargo transfer yang menimpa Atletico.

ketika ini situasinya semakin membaik menggunakan Chelsea telah bersedia melepasnya ke Atletico, dan sekarang Costa hanya tinggal menyelesaikan tes medis dan pula kontrak menggunakan tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Bila seluruh berjalan menggunakan lancar, maka Costa akan bergabung ke Atletico di Januari depan, waktu larangan transfer yang menimpa klub telah dicabut.

Diego Costa balik melancarkan agresi lisan pada Antonio Conte memakai menyebut manajer Chelsea itu telah menghasilkan “sebuah momen gila” saat mencampakkannya dari klub lewat pesan singkat (SMS).

Penyerang berusia 28 tahun itu sampai kini belum memberikan batang hidungnya di London sejak diberi memahami oleh Conte bahwa dia tidak masuk rencananya buat demam isu 2017/18. Pengumuman itu dilakukan Conte hanya melalui SMS, tanpa tatap muka, sebagai akibatnya membuat Costa kesal.

“SMS berasal Conte? Itu merupakan sebuah momen gila. insiden ini memang bisa terjadi, tetapi aku merasa itu tidak sopan,” kata Costa pada MC News, Senin (21/8).

“aku selalu ingin berbicara eksklusif dengan manajer serta menggunakan petinggi klub. saya tidak pernah mengirim mereka SMS. Jadi, perilaku itu menyampaikan karakternya.”

“Bila ada sesuatu yang menghasilkan saya sedih tentang situasi ini, maka itu ialah afeksi dari fans sebab mereka selalu mendukung aku bahkan di momen sulit. Selama 3 tahun pada sini, saya selalu ingin memberikan yang terbaik di fans dan juga pada tim. Sebuah pengalaman yg hebat,” imbuhnya.

Baca juga : Wenger Sangat Mengandalkan Jack Wilshere di Lini Tengah

Lebih lanjut, Costa menegaskan keinginannya buat menentukan Atletico Madrid menjadi klub destinasi selanjutnya kendati eks timnya itu tengah disanksi embargo transfer.

“saya sudah mengutarakannya dengan sangat kentara tentang hal ini. Spanyol ialah negara yang sangat saya sukai, sebab cuaca dan orang-orangnya. saya jatuh cinta dengan kota Madrid. kini tinggal menunggu momen yg sempurna,” imbuhnya.

 

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.