Allegri Marah Besar Dengan Miralem Pjanic


Agen Bola Terpercaya – Juventus akhirnya sukses meraih satu kemenangan saat menghadapi AS Monaco di pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions musim ini. Juve menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Gonzalo Higuain di saat menit ke-29 dan juga menit ke-59.

Baca juga :  Ozil Ngamuk Tendang Pintu Stadion Tottenham

Dalam pertandingan tadi, sang pelatih Massimiliano Allegri memberikan sorotan ke dua orang pemain Juventus yaitu Dani Alves dan juga Miralem Pjanic. Keduanya adalah pemain baru di klub, dalam arti pemain yang baru bergabung dengan Juve di musim ini.

“Sama sekali tak ada sedikit pun rahasia di balik meningkatnya performa dari Dani Alves. Dia hanya butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan Juventus. Sebelumnya Alves juga sempat mengalami cedera dan harus terbiasa berbaur dengan teman-teman barunya di Juve. Dua assistnya di pertandingan hari ini benar-benar sangat fantastis,” terang Allegri ke media Italia.

Baca juga :   Juventus Incar Striker Milik Celtic

Tetapi Allegri mengaku sangat marah dengan pemain baru Juve yang lainnya yaitu Miralem Pjanic. Sang pelatih tersebut menilai Pjanic tidak mampu untuk mencapai peforma terbaiknya karena masalah mental sang pemain. Pjanic dianggap terlalu mudah untuk menyerah dan ia tidak bisa bermain dengan tenang.

“Tentu saja saya sangat marah dengan Pjanic sebab dia harusnya bisa menjadi gelandang terbaik di pertandingan ini. Tetapi seperti yang dikethaui dia melakukan beberapa kesalahan seperti salah memberikan umpan, dia bermain seperti tidak memiliki semangat dan juga ia harus lebih bisa menjalani pertandingan dengan tenang.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.