Allegri Mengaku Juventus Tidak Sabaran


Agen Bola Terpercaya – Pelatih klub Juventus, Massimiliano Allegri mengakui timnya sangat terpengaruh dengan atmosfer pertandingan sehingga mengakibatkan semua pemain tidak bisa bersabar untuk menghabisi Torino.

Laga derby della Mole dengan menghadapi Torino ini awalnya lebih unggul satu gol lewat tendangan bebas Adem Ljajic yang tepat bersarang di gawang pojok kanan atas. Namun seiring berjalannya waktu wasit memberikan hukuman kartu merah kepada Afriyle Acquah.

Setelah kalah jumlah pemain akibatnya Torino harus terus menerus menerima serangan dari Juventus. Namun mereka mampu terus bertahan hingga akhirnya saat di injury time Paulo Dybala dan kawan-kawan mampu menyamakan kedudukan lewat tembakan dari Gonzalo Higuain.

Baca juga :  Roberto Carlos Mengaku Hampir Bergabung Dengan Aston Villa

“Kami harus memberikan pujian untuk kedua tim yang telah menjalani pertandingan hebat hari ini, sebab Juve juga telah banyak menjalani pertandingan di akhir musim ini,” ujar sang pelatih.

“Kami bisa menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi kami kehilangan ketajaman di lini serang setelah kebobolan satu gol, karena kami bermain dengan tergesa-gesa sejak pertandingan dimulai.”

Baca juga :  Enrique Enggan Membocorkan Masa Depan Iniesta Di Barca

“Kami mampu mendapatkan tambahan satu poin dalam kondisi yang sangat melelahkan ini dan kami harus mengsyukurinya.” tutup Allegri.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.