Alonso Sangat Sedih Akan Kehilangan Diego Costa di Chelsea


Bandar Bola Terpercaya – Masa depan Diego Costa bersama Chelsea memang sudah terjawab kentara beberapa ketika lalu. Ya, pemain berkebangsaan Spanyol tadi memutuskan untuk hengkang asal Chelsea dan pulang memperkuat mantan klubnya, yakni Atletico Madrid.

Baca juga : Josep Guardiola Ungkapkan Tak Ajak Messi ke Manchester City

tapi Costa harus bersabar buat bisa balik berseragam merah-putih milik Atletico. Costa baru sahih-benar bisa tampil beserta klub berjuluk Los Rojiblancos tadi ketika bursa transfer animo dingin 2018 dibuka.

Pasalnya konvensi transfer antara Chelsea dan Atletico mengenai Costa terjadi saat bursa transfer demam isu panas 2017 sudah rampung. Keputusan manajemen Chelsea melepas Costa memang menuai beragam tanggapan.

ada yang mendukung hal itu dilakukan, namun poly pula yang mempertanyakan keputusan manajemen Chelsea tadi. akan tetapi yg jelas kepergian Costa nampaknya menyampaikan luka mendalam kepada seseorang Marcos Alonso.

Ya, pemain berasal Spanyol itu mengaku sangat kecewa Lantaran Costa menentukan hengkang ketimbang bertahan pada Stamford Bridge. Alonso pun mengaku bakal sangat merindukan kehadiran Costa ketika melakoni sebuah laga, atau hanya sekadar latihan biasa saja.

“Ya, aku terus berbicara dengannya (Costa) berasal waktu ke ketika dan kini dia terdapat pada Madrid, kota kelahiran saya, kami seringkali berbicara satu sama lain. Kepergian Diego memang telah kami seluruh prediksi. Terlebih dengan apa yang telah terjadi,” ucap Alonso, mirip disadur berasal Mirror, Kamis (7/12/2017).

Baca juga : Bertanding dengan Panas Chelsea Hanya Tahan Imbang Atletico

“tapi memang sangat disayangkan hal itu terjadi, sebab terlepas dari kehebatannya sebagai pemain, dia juga salah satu teman baik aku . saya mengharap yang terbaik untuknya,” tuntas mantan pemain Fiorentina tersebut.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.