Alonso Ungkap Rahasia Jose Mourinho Patahkan Teknik Messi


Agen Maxbet – Sosok megabintang Barcelona, Lionel Messi, tidak mampu dimungkiri ialah ancaman bagi tim-tim lawan. Pasalnya, pemain berjuluk La Pulga itu kerap mampu meloloskan diri asal aneka macam kepungan pemain lawan. tidak hanya itu, lolosnya penjagaan terhadap Messi juga bisa berujung gol.

Baca juga : Valencia Yakin Bisa Menangkan Man United lawan Man City

namun, tidak hanya sekadar cerdik membangun gol asal aneka macam sudut dan pola serangan, Messi pula sering memberikan peluang pada rekan-rekan setimnya. tidak ayal, kehadiran Messi pada sebuah tim ialah sesuatu yang tak tergantikan.
Kehebatan Messi pula telah diakui sang siapa pun. Torehan lima trofi Ballon d’Or yang disabetnya merupakan buktinya. Bahkan, poly pula para pelatih yang mengaku kesulitan meracik strategi guna menghentikan dominasi Messi di atas lapangan.

Menanggapi hal tersebut, mantan gelandang Timnas Spanyol, Xabi Alonso, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih yg memahami bagaimana caranya menghentikan Messi. Pasalnya, Alonso mengalami sendiri hal tadi kala sama-sama bekerja dengan Mourinho pada Real Madrid.

di awalnya, yakni pada trend 2010-2011, Alonso tidak memungkiri Bila Mourinho kaget menggunakan penampilan gemilang Messi. Terbukti, pada trend tersebut Madrid dihantam 0-lima sang Barcelona. tetapi demikian, di musim berikutnya, Madrid diklaim Alonso sebagai tim yang lebih siap, dan Mourinho telah memiliki rencana membendung Messi.

“Messi telah banyak menyampaikan luka terhadap saya, Mourinho dan Sergio Ramos poly membicarakannya. Kami baru mulai mengontrol Messi waktu aku melakukan penjagaan terhadapnya,” kata Alonso, menyadur berasal Express, Jumat (15/12/2017).

“Kami mengorbankan posisi saya buat mampu menjaga dia, tetapi sekali kami mengontrol Messi, kami bahkan bisa mengontrol pertandingan. Kekalahan 0-lima yg terkenal menghasilkan kami mengubah poly hal. di waktu itu kami belum siap berkompetisi, setahun kemudian baru kami siap,” lanjut Alonso.

Baca juga : Seri Lawan West Ham Rio Ferdinand Sebut Arsenal Melemah

“Barcelona secara umum dikuasai, tetapi pada akhir 2011 kami tahu kami mampu melawan kembali siapa pun pada empat langkah,” tuntas laki-laki yang turut membawa Spanyol menjadi kampiun dunia 2010 itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.