Alvaro Morata Tidak Ingin Meremehkan Lawannya Nanti AS Roma


Agen SBOBET – Jelang bentrok babak penyisihan kelompok C perserikatan Champions melawan AS Roma, penyerang Chelsea, Alvaro Morata, memuji performa impresif Edin Dzeko dkk di rendezvous pertama. Chelsea akan balik melawan Alaihi Salam Roma dan kali ini akan berlangsung pada Stadion Olimpico, Selasa (1/11/2017) saat setempat

Baca juga : Kalah Dari Leicester Bukti Kehancuran Everton di Depan Mata

di pertemuan pertama, ke 2 tim bermain imbang 3-3 di Stamford Bridge.

waktu itu, Chelsea sempat unggul dua-0 lewat gol David Luiz dan Eden Hazard di babak pertama.

namun, satu gol dari Aleksandar Kolarov serta 2 gol Edin Dzeko membalikkan keadaan menjadi 3-2 buat keunggulan Roma.

tetapi, Hazard tampil menjadi penyelamat tim berjulukan The Blues seusai mencetak gol ke 2 pada laga tersebut.

Meski berstatus penggawa Chelsea, Morata menilai Roma pantas menuai kemenangan pada laga tersebut.

“Roma menghasilkan saya terkesan pada London. Mereka pantas menang,” kata Morata seperti dilansir BolaSport.com dari Gazzetta dello Sport.

Kendati demikian, jelang pertemuan kedua Morata menolak pesimistis menggunakan kans Chelsea buat bisa menuai akibat di markas I Lupi, julukan Roma.

“namun, kali ini kami telah memulai asal awal dan setelah tiga kemenangan beruntun aku pikir Chelsea akan lebih bersemangat,” ujar beliau.

3 kemenangan tersebut didapat berasal Watford (4-2), Everton (dua-1), dan AFC Bournemouth (1-0).

saat ini, skuad asuhan Antonio Conte menempati puncak klasemen dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama, sedangkan Roma pada urutan kedua menggunakan 5 poin. (Nova Wisnu Wistowo)

AS Roma berhasil membawa pulang satu poin sesudah menunda imbang Chelsea dalam matchday ketiga penyisihan kelompok CLiga Champions di Stamford Bridge, Rabu (18/10/2017) atau Kamis dinihari WIB. Enam gol tercipta pada laga panas antara 2 klub peringkat lima pada perserikatan domestik ini.

tiga gol Chelsea disumbang David Luiz pada mnt ke-11 serta brace Eden Hazard (37′ dan 75′). ad interim itu tiga gol Roma dicetak oleh Aleksandar Kolarov (40′) dan Edin Dzeko (64′ serta 70′).

Capt Roma, Radja Nainggolan, menjamin Giallorossi lebih indah dibandingkan tuan rumah. Pemain yang masih miliki darah Indonesia ini mengatakan bahwa timnya punya kualitas lebih baik daripada The Blues.

“saya rasa kami pada performa bagus dan terasa aneh Jika kami mengakui yang akan terjadi seri tiga-tiga,” ujar Nainggolan seperti dikutip BolaSport.comdari FourFourTwo.

“Kami merasa bahwa kami artinya tim yg lebih baik (daripada Chelsea).”

Nainggolan pun tak sungkan buat mengkritik permainan timnya di beberapa pertandingan terakhir.

“Kami sudah kebobolan beberapa gol akhir-akhir ini. Kami memberi bola terlalu praktis,” ujar pemain berkebangsaan Belgia ini.

“tetapi kami membentuk banyak hal serta aku pikir kami bermain jauh lebih baik daripada Chelsea.”

Nainggolan didapuk pelatih Roma, Eusebio di Francesco, buat menjadi Capt pada tandang ini. dia menggantikan peran Daniele De Rossi.

Pemain berusia 29 tahun ini relatif sukses memainkan peranan sebagai pemasok bola. dia jua bisa membangun 3 peluang tembakan.

hasil ini membentuk Roma permanen berada pada urutan ke 2 klasemen sementara kelompok C menggunakan raihan lima poin. Mereka terpaut dua nomor berasal Chelsea yg ada di puncak .

Baca juga : Ronaldo Tumbang di Hajar Pemain Girona Di Stadion Montilivi

sementara itu di pertandingan lain di grup ini, Atletico Madrid di luar dugaan hanya bermain imbang 0-0 ketika melawat ke Qarabag. Ini menghasilkan Atletico tak berkecimpung berasal urutan ketiga menggunakan torehan 2 poin, unggul satu atas sang juru kunci.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.