Ancelotti Ingin Patahkan Rekor Neymar


Agen Bola Terpercaya – instruktur Bayern Munich Carlo Ancelotti percaya akademi baru klub super besar Bundesliga Jerman itu ialah jawaban cantik atas transfer bernilai fantastis yg Paris Saint-Germaintebus buat mendapatkan Neymar.

Baca juga : Rooney Tembus Rekor Pencentak 200 Gol di EPL

di Senin (21/8), sang juara Bundesliga telah membuka akademi baru yang menghabiskan biaya sebanyak €70 juta untuk mendidik para pemain mudanya. Presiden Bayern Uli Hoeness menyebut hal itu adalah cara klubnya menjawab nilai transfer dan gaji yang menggila saat ini.

Ancelotti putusan bulat, ini artinya respons yang rupawan berasal Bayern dalam menanggapi rekor transfer global yang PSG catatkan waktu merekrut Neymar seharga €222 juta.

“Itu benar, akademi merupakan jawaban yang rupawan,” ujar pelatih dari Italia itu pada Bild.

“sasaran asal adanya akademi ialah agar mampu membawa pemain dari sana ke tim primer, untuk membuat pemain profesional kami sendiri.

Ancelotti, yang berhasil membawa Bayern menjuari Bundesliga trend kemudian, berharap bisa membawa beberapa pemain berasal akademi ke tim primer.

instruktur berusia 58 tahun itu mengungkapkan pencapaiannya di Real Madrid, tempat beliau melatih di 2013-2015, sebagai bukti dia mampu melakukannya.

“saya berharap demikian. di Madrid aku membuatkan lima pemain dari akademi: Jese [Rodriguez], [Alvaro] Morata, Nacho, Casemiro, dan [Dani] Carvajal, yg tiba pulang [setelah sempat membela Bayer Leverkusen],” istilah Ancelotti.

“aku berharap terdapat perkembangan yang sama bagi masa depan Bayern.”

“berdasarkan pengalaman saya, khususnya asal akademi Milan, waktu para pemain memakai seragam klub yg sudah mereka bela semenjak di tim muda, itu akan terasa sangat khas bagi mereka. Itu adalah motivasi yang sangat bertenaga,” celoteh instruktur AC Milan periode 2001-2009 itu.

instruktur Bayern Munich Carlo Ancelotti ingin timnya tampil lebih baik lagi sehabis membuka bepergian mereka mempertahankan gelar kampiun Bundesliga Jermat lewat kemenangan 3-1 saat menjamu Bayer Leverkusen, Jumat (18/8).

Niklas Sule dan Corentin Tolisso telah berhasil mencetak gol ketika laga memasuki 19 mnt pertama, mereka menjalani laga debut memperkuat Bayern pada ajang Bundesliga menggunakan sangat baik pada laga yg berlangsung di Allianz Arena itu.

Robert Lewandowski lalu membawa Bayern unggul 3 gol lewat tendangan penaltinya, tapi Admir Mehmedi bisa membalas dan Bayern nampak kehilangan kemampuan mereka menguasai laga pada babak kedua.

“Ini ialah laga yang sulit. Kami mencetak gol pada awal laga dan kemudian tidak bertahan dengan baik,” ujar Ancelotti usai membawa timnya meraih kemenangan, mirip dikutip berasal Goal Internasional .

“Kami membentuk terlalu banyak ruang antarlini. hal itu tidak boleh terjadi pada fase ini. Kami hari tampil lebih baik. buat mencatatkan clea sheet kami wajib lebih kompak.”

Bayern tampil tanpa diperkuat enam pemain andalan mereka seperti Manuel Neuer, Javi Martinez, James Rodriguez, Thiago, dan Jerome Boateng. Mats Hummels bahkan nampak pincang pada babak kedua sehingga menambah daftar pemain cedera pada tim asuhan Ancelotti, sementara Thomas Muller pula tidak bermain penuh.

Baca juga : Souness Sarankan Jual Saja Coutinho

“Hummels mengalami duduk perkara di perutnya. Pergantian Muller adalah perubahan taktik. Kami ingin mengganti sistem permainan,” celoteh instruktur dari Italia berusia 58 tahun itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.