Ancelotti : Muller Tak Bisa Seperti Dulu Lagi


Agen SBOBET – Thomas Muller mengekspresikan ketidakpuasannya sesudah hanya bertanding menjadi pemain pengganti pada kemenangan 2-0 Bayern Munich atas tuan tempat tinggal Werder Bremen, Sabtu (26/8).

Baca juga : Gol Hat-trick Dybala Menangkan Juventus Lawan Genoa

pelatih Carlo Ancelotti lebih memberikan kepercayaan kepada Thiago Alcantara buat melakukancomeback usai sembuh dari cedera serta memosisikan pemain Spanyol itu pada belakang Robert Lewandowski, daerah yang umumnya menjadi milik Muller.

oleh bintang Jerman sendiri baru main sejak mnt ke-73 menggantikan Franck Ribery. di partai pembuka Bundesliga Jerman 2017/18 pekan kemudian kontra Bayer Leverkusen, Muller masukstarting XI namun ditarik keluar pada sejam permainan.

“saya tidak tahu persis kualitas apa yg ingin dicermati instruktur,” kata pemain 27 tahun ini kepadaARD. “tetapi kualitas aku sepertinya tidak 100 % diperlukan.”

di demam isu kemarin, kampanye debut Bayern di bawah Ancelotti, Muller hanya mengemas 5 gol Bundesliga, produktivitas terburuknya semenjak 2008/09 – waktu dia baru mengecap kenaikan pangkat asal tim junior Die Roten.

Don Carletto sendiri menekankan keputusannya membangkucadangkan si nomor 25 semata-mata diambil karena alasan teknis.

“Kami berusaha merancang permainan dengan lebih memanfaatkan area sayap dan memiliki lebih banyak possession di tengah. sebab alasan ini Thomas tidak memulai laga,” ucap bos dari Italia ini.

“beliau masuk pada babak ke 2 dan tampil baik [Muller rmembuat assist untuk gol kedua Robert Lewandowski]. Itu hanya keputusan teknis.”

Bayern Munich meneruskan start positif di Bundesliga 2017/18 dengan kemenangan 2 gol tanpa balas menghadapi tuan tempat tinggal Werder Bremen pada Weserstadion, Sabtu (26/8).

Striker Robert Lewandowski tampil sebagai bintang laga buat Die Roten. dia memborong sepasang gol ke gawang Jiri Pavlenka serta membawa skuat Carlo Ancelotti bercokol pada puncak klasemen sementara, unggul selisih gol atas Hamburg SV yang pula mengoleksi nilai sempurna pada 2 pekan awal.

eksklusif tancap gas sejak kick-off , gempuran Bayern hampir membuahkan akibat instan di mnt ketujuh. tetapi, tembakan voli keras Corentin Tolisso berasal situasi tendangan sudut membentur mistar.

Penjaga gawang Bremen Jiri Pavlenka dipaksa bekerja keras buat membendung serangan-serangan berbahaya dari tim tamu. Kiper dari Republik Ceko ini dengan gemilang mementahkan tendangan keras David Alaba plus upaya Franck Ribery di babak pertama.

Bremen lebih poly berkonsentrasi pada sisi pertahanan dan menumpuk banyak pemain di belakang, namun sempat mencuri satu kesempatan emas di mnt ke-29. laba untuk Bayern, Niklas Sule tampil menjadi penyelamat dengan menyapu upaya Ludwig Augustinsso pada garis gawang.

Benteng Die Werderaner permanen berdiri kokoh memasuki paruh kedua, sampai Ancelotti membentuk perubahan penting dengan menyuntikkan Kingsley Coman buat menggantikan posisi Arjen Robben.

tidak usang sehabis masuk winger belia Prancis itu langsung beraksi pada sayap kanan serta memberikan umpan silang rendah yang dikonversi menjadi gol pembuka sang Lewandowski dengan tendangan backheel indah (72′).

Baca juga : Dua Gol Messi Buahkan 3 Point untuk Kemenangan Barcelona

Cuma selang tiga mnt, sang bomber Polandia balik masuk papan skor dan menggandakan keunggulan Bayern. kembali pemain pengganti pada kubu Bayern berandil dalam gol ini, dengan kali ini Thomas Muller yg mengirimkan assist pada Lewangoalski.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.