Angkuh! Hazard Percaya Mampu Menangkan Klubnya Chelsea Lagi


Bandar Bola Terpercaya – Chelsea akan berhadapan menggunakan Bournemouth di Sabtu (28/10/2017) malam WIB pada Stadion Vitality. sesudah menang 2-1 atas Everton di Kamis (26/10/2017), Chelsea diperkirakan bakal lebih percaya diri saat menghadapi Bournemouth.

Baca juga : Tottenham Percaya Akan Tampil Perkasa Di Old Trafford Nanti

Sejarah rendezvous Chelsea serta Bournemouth menunjukkan bahwa klub asuhan Antonio Conte itu selalu berhasil unggul pada skor.

Kemenangan Chelsea atas Bournemouth di laga besok malam pun diperkirakan bakal lebih mudah menggunakan hadirnya Alvaro Morata danEden Hazard.

“beliau ialah striker hebat,” ujar Hazard dilansir BolaSport.com asal Daily Star.

Sejauh ini, Hazard dan Morata baru terhubung melalui satu gol buat Chelsea pada ekspresi dominan ini waktu melawan Atletico Madrid.

oleh winger Belgia menyumbang assist pada gol Morata tersebut.

Hazard pun meyakini bahwa Chelsea bisa meraup hasil baik dari pertandingan tandang tadi.

“Bournemouth ialah tim yg mengagumkan. Mereka berjuang dan memiliki pemain apik. Begitu jua dengan kami,” ucap Hazard.

Hazard jua menyatakan kesiapan Chelsea buat bertanding menggunakan apik besok malam serta pulang unggul atas Bournemouth.

“ekspresi dominan kemudian kami mencetak 3 gol, dua tahun kemudian, empat gol,” ujar Hazard.

Melalui pernyataan tadi, sepertinya pada duel melawan Bournemouth besok malam, kolaborasi apik antara Morata-Hazard akan terulang.

Chelsea melangkah ke babak perempat final Piala perserikatan Inggris sesudah berhasil menyingkirkan Everton dengan skor dua-1 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (25/10/2017). Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak Antonio Ruediger pada mnt ke-26 serta Willian Borges (90+2′) sedangkan Everton hanya mampu membalas pada detik-dtk akhir laga melalui Dominic Calvert-Lewin (90+4′).

Meski hanya menang tipis di kandang, Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas. Apalagi, performa para pemain belia cukup menjanjikan. Setidaknya terdapat empat pemain belia yang diturunkan Conte sejak mnt pertama, yaitu Andreas Christensen, Charly Musonda, Kenedy dan Ethan Ampadu.

“pada babak pertama kami bisa membangun poly peluang mencetak gol. di babak kedua aku pikir kami sedikit kesulitan, namun semua itu normal waktu Anda menghadapi Everton,” ucap Conte.

“Musonda, Kenedy serta Ethan Ampadu membagikan permainan yang mengagumkan. Mereka layak mendapat kesempatan dan aku sangat senang karena sudah memberi jawaban sinkron menggunakan apa yang saya inginkan,” tambahnya.

Baca juga : Stan Korenke Sebut Arsene Wenger Bisa Dipecat dari Arsenal

Ampadu yg masih berusia 17 tahun dan 40 hari sebagai pemain pertama kelahiran selesainya tahun 2000 yang menjadi starter untuk Chelsea pada semua kompetisi.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.