Antoine Griezmann Takut Timnya Tak Sanggup Bangkit Lagi


Agen SBOBET – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, gelisah karena timnya gagal menang melawan Qarabag pada pertandingan liga Champions kelompok C, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Atletico Madrid gagal menaklukkan tim peringkat terbawah kelompok C tersebut.

Baca juga : Carlos Bacca Sedih Harus Tinggalin AC Milan Walau Tak Rela

Padahal, Qarabag bermain dengan 10 orang pada 20 menit terakhir setelah penyerang mereka, Dino Ndlovu, mendapat kartu kuning kedua dampak diving.

Griezmann berkata bahwa Qarabag artinya versus yg sangat alot.

“Mereka kuat dan kami kesulitan mencetak gol,” kata Griezmann seusai laga.

Pemain asal Perancis tadi tidak menampik bahwa barisan depan Los Rojiblancos, seperti dirinya dan Fernando Torres, harus bekerja lebih efektif di depan gawang lawan.

“Kami para penyerang harus lebih baik serta menemukan solusi mencetak gol lebih poly,” istilah Griezmann.

Omongan Griezmann beralasan. asal tiga pertandingan, mereka baru mencetak satu gol.

Pasukan Diego Simeone tadi pun tercecer pada peringkat ketiga grup C pada bawah Chelsea serta Alaihi Salam Roma.

Mereka harus menang pada tiga pertandingan tersisa kalau mau lolos ke babak 16 akbar.

“Kami akan mencoba memenangi semua laga tersisa. selesainya itu, kami lihat bagaimana nanti,” tuturnya. (Lariza Oky Adisty)

Diego Simeone memperpanjang rekor buruknya waktu berhadapan dengan Barcelona seusai Atletico Madrid ditahan imbang El Barca 1-1 pada pekan kedelapan perserikatan Spanyol, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB.

pada rendezvous terbarunya dengan Barcelona, klub asuhan Simeone, Atletico Madrid, wajib puas ditahan imbang 1-1 di Stadion Wanda Metropolitano.

Kubu tuan tempat tinggal sebenarnya bisa unggul terlebih dahulu di menit ke-21 lewat Saul Niguez.

tetapi, waktu kemenangan sepertinya telah di depan mata bagi Atletico Madrid, Luis Suarez memupuskan asa tersebut delapan mnt sebelum peluit panjang ditiup wasit.

akibat ini semakin memperpanjang rekor buruk Diego Simeone waktu bertemu Barcelona dalam 12 pertemuan terakhir di liga Spanyol.

instruktur berasal Argentina ini tak pernah menang dalam 12 pertemuan pada liga Spanyol atas Blaugrana.

Dilansir BolaSport.com asal Opta, mantan pemain Inter Milan ini mencatatkan hasil delapan kali kalah dan empat kali imbang Bila bertemu dengan Barcelona saat menjadi pelatih Atletico Madrid.

Bahkan, kemenangan terakhir Atletico Madrid atas Barcelona pada perserikatan Spanyol terjadi pada Februari 2010 dan itu pun waktu Atletico masih dilatih sang Quique Sanchez Flores.

Meski sebagai momok pada perserikatan Spanyol, Barcelona justru mampu ditaklukkan Atletico Madrid asuhan Simeone ketika berlaga pada liga Champions.

Baca juga : Lucas Digne Shalut dengan Performa Terbaik Lionel Messi

Atletico Madrid asuhan Simeone terakhir mengalahkan Barcelona di liga Champions pada ekspresi dominan 2015-2016 dengan skor 2-0 pada babak perempat final.

Kemenangan tadi juga membawa Los Rojiblancos lolos ke babak semifinal setelah unggul agregat tiga-dua atas Blaugrana. (Putra Rusdi Kurniawan)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.