Antonio Conte Akui Sangat Senang Ingin Bertahan di Chelsea


Bandar Bola Terpercaya – instruktur Chelsea, Antonio Conte menegaskan ingin permanen bertahan menangani tim asuhannya tadi hingga durasi kontraknya berakhir di Juni 2019. beliau menyebut akan tetap fokus membesut klub berjuluk The Blues itu meski tersebar informasi pemecatan terhadap dirinya.

Baca juga : Kedatangan Aumbeyang dan Mkhitaryan Buat Arsenal

“saya pikir semenjak awal isu terkini ini sudah terjadi banyak spekulasi serta rumor perihal aku . Satu-satunya hal yg bisa saya katakan pada Anda sekarang merupakan bahwa saya mempunyai sisa 18 bulan kontrak saya di Chelsea serta hasrat aku dan niat saya ialah tinggal di sini serta melanjutkan pekerjaan saya,” ujar Conte, mengutip asal laman resmi Chelsea, Minggu (4/dua/2018).

Conte menuturkan dirinya tidak mengetahui betul tentang rumor pemecatannya berasal Chelsea. dia pun menyadari sejak awal demam isu info tadi berkembang dan menjadi semakin hangat dibicarakan terlebih The Blues menelan kekalahan 0-tiga dari AFC Bournemouth di pekan 25 perserikatan Inggris 2017-2018.

Conte mengaku dirinya ingin berusaha menggunakan maksimal menangani Chelsea sampai masa baktinya berakhir. ia pun mempercayai karier kepelatihannya di Chelsea bisa mengantarkannya menjadi keliru satu kandidat pelatih terbaik di global.

“saya tidak memahami mengapa (terdapat spekulasi), tapi niat serta kehendak saya merupakan menghabiskan kontrak saya. sejak awal musim serta sejak kekalahan melawan Bournemouth, ada banyak spekulasi ihwal aku dipecat. akan tetapi, saya tidak tertarik menggunakan ini. saya hanya fokus bekerja dengan tim saya serta berusaha sebaik mungkin buat tim,” ujarnya.

“mirip yg Anda tahu benar , aku percaya di pekerjaan saya dan ini satu-satunya. Inilah satu-satunya cara saya bekerja dan itu membuat aku sebagai keliru satu pelatih terbaik. Hanya percaya di pekerjaan saya serta dalam pekerjaan saya. saya akan meneruskan menggunakan cara ini, karena saya pikir ini sudah membentuk aku menjadi keliru satu yg terbaik,” sambungnya.

Baca juga : Lawan Sevilla Ibrahimovic dan Bailly Akan Bela Man United

pada isu terkini lalu, Conte berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai liga Inggris 2016-2017 di trend perdananya. tetapi, instruktur berkebangsaan Italia itu mendapat kritikan dari sejumlah pihak Lantaran The Blues menempati peringkat empat pada klasemen ad interim liga Inggris ekspresi dominan ini hingga pekan 25 menggunakan raihan 50 poin.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.