Antonio Conte Menolak Menjadi Raja Di Chelsea


Bandar Bola Terpercaya – Antonio Conte sempat menolak dirinya disebut sebagai sosok seorang raja di klub Chelsea setelah berhasil menjadi juara Premier League di musim pertamanya bersama dengan Chelsea. Conte juga sempat menyebutkan bahwa semua pemain Chelsea juga layak di sebut sebagai raja.

Baca juga :  Iniesta Belum Memikirkan Soal Kontrak Dengan Barca

Sosok Antonio Conte disebut menjadi aktor paling penting dalam kebangkitan The Blues dari keterpurukan di musim lalu. Mulai dari caranya mengubah formasi dan juga memilih berbagai pemain yang dinilai bisa cocok dengan skema permainannya ini hingga ia bisa di sebut seperti seorang raja.

Bahkan saat di pertandingan terakhir mereka dengan melawan Watford di Stamford Bridge, para pemain menyempatkan diri untuk memberikan Conte mahkota raja. Namun saat jumpa pers, ia menolak untuk menjadi raja seorang diri.

Baca juga :  Keputusan Beresiko Zidane Saat Menghadapi Celta Vigo

“Saya tidak mau menjadi raja sendirian. Menurut saya semua pemain Chelsea juga termasuk raja atas kesuksesan di Premier League musim ini,” ucap sang pelatih asal Italia itu.

“Semua pemain telah menunjukkan performa terbaik mereka. Mereka bisa bermain dengan sangat baik dan saya turut merasa sangat senang di musim pertama saya sudah bisa merebut gelar juara.” tutupnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.