Antonio Conte Tertawa Ucapkan Selamat Tinggal Ke Costa


Agen SBOBET – sehabis tertunda berlarut-larut, Diego Costa akhirnya mampu meninggalkan Chelsea buat pulang ke Atletico Madrid setelah kedua klub menyepakati kepindahan sang striker pada Kamis (21/9) lewat porto yg dilaporkan mencapai £58 juta.

Baca juga : Mauro Icardi Gagal Bela Menangkan Inter di Kandang Bologna

kesepakatan tadi mendapat sambutan positif asal manajer Chelsea Antonio Conte. tak hanya mengucapkan selamat tinggal kepada Costa, Conte tidak lupa buat berterima kasih pada oleh striker atas kontribusinya bagi klub selama ini.

“Kami ingin berterima kasih kepadanya atas segala hal yang sudah dilakukannya beserta klub ini. Kami menginginkan yg terbaik buat masa depannya,” kata Conte dalam jumpa pers jelang laga kontra Stoke City yang akan digelar Sabtu (23/9) esok.

Ditanya lebih lanjut soal berita pertikaiannya dengan penyerang 28 tahun itu, Conte memilih mengelak. mirip diketahui, Costa berulang kali mengumbar kekesalannya pada publik selesainya “di-PHK” berasal Chelsea lewat sebuah pesan singkat (SMS) berasal Conte tanpa ada tatap muka.

“saya tidak ingin melanjutkan buat membicarakan persoalan ini lagi,” ketus Conte.

Sepanjang tiga tahun berkarier di Stamford Bridge, Costa bisa mencetak 59 gol asal 120 laga pada banyak sekali ajang yang berkontribusi mengantar Chelsea merengkuh dua titel perserikatan primer Inggris dan satu Piala liga.

Meski transfer telah disepakati, Costa baru diizinkan bergabung ke Atletico pada Januari tahun depan ketika embargo transfer yang menimpa klub La perserikatan Spanyol itu sudah dicabut.

asa Diego Costa buat bergabung menggunakan Atletico Madrid akhirnya bakal segera terwujud, sesudah Chelsea mencapai kesepakatan menggunakan klub La liga Spanyol itu terkait transfernya.

korelasi sang striker serta pelatih Antonio Conte dikabarkan telah retak usai The Blues meraih kampiun ekspresi dominan kemudian, Costa sempat mengungkap bagaimana sang pelatih mencampakkan dirinya berasal skuat melalui SMS.

asal peristiwa itu, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah bulat buat pulang berasal Stamford Bridge dan dengan jelas-terangan mengatakan keinginannya buat pulang memperkuat Rojiblancos.

tetapi sayang, harapan Costa buat hengkang pada bursa isu terkini panas kemarin terhambat menggunakan sanksi embargo transfer yang menimpa Atletico.

waktu ini situasinya semakin membaik dengan Chelsea telah bersedia melepasnya ke Atletico, dan sekarang Costa hanya tinggal menyelesaikan tes medis dan pula kontrak menggunakan tim asuhan Diego Simeone tadi.

Baca juga : Mathieu Sebut Messi Sebab Utama Niat Neymar Pindah ke PSG

Bila seluruh berjalan menggunakan lancar, maka Costa akan bergabung ke Atletico di Januari depan, waktu embargo transfer yang menimpa klub sudah dicabut.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.