Antonio Conte Tidak Bisa Tidur Nyenyak Karena Kekalahannya


Agen SBOBET – Chelsea takluk 1-dua saat bertamu ke markas tim juru kunci, Crystal Palace, Sabtu (14/10/2017). oleh juara bertahan menyerah dampak gol bunuh diri Cesar Azpilicueta (mnt ke-11) dan aksi Wilfried Zaha (45′). Chelsea cuma membalas satu gol via Tiemoue Bakayoko (18′).

Baca juga : Lawan Liverpool David de Gea Jadi MVP dari Machester United

pada partai lain, Manchester City menggulung Stoke City menggunakan skor masif 7-2.

ke 2 tim sekarang terpaut empat anak tangga serta sembilan poin di klasemen perserikatan Inggris pekan kedelapan.

Kompetisi belum genap 1/4 jalan dan Chelsea masih punya kans akbar menyusul Man City.

namun, instruktur Chelsea, Antonio Conte, menyadari sinyal juara bisa padam andai pasukannya tidak bisa menemukan karakter terkuat yg membawa mereka sukses.

“Hari ini keseimbangan kami sangat buruk . saya tidak suka kalah. dengan mengalami kekalahan beruntun, perasaan aku tidak damai serta absolut malam ini akan insomnia,” pungkasnya, dikutip BolaSport.com dariMetro.

Pekan sebelumnya, Chelsea ditekuk Manchester City 0-1. Kali ini, Conte menyoroti cederanya Alvaro Morata serta N’Golo Kante yang sangat memengaruhi keseimbangan skuad.

“benar-benar momen yg sulit. tidak praktis saat Anda mengawali laga tanpa Morata dan Kante. isu terkini ini akan sangat sulit pada semua aspek dan kami harus melakukan yang terbaik laga demi laga,” ucap Conte. (Beri Bagja)

Crystal Palace akhirnya berhasil mencetak gol pertama serta eksklusif berbuah kemenangan 2-1 atas Chelsea di partai pekan kedelapan liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Sabtu (14/10/2017).

Gol kemenangan Palace berhasil dicetak melalui gol bunuh diri Cesar Azpilicueta (mnt ke-11) dan Wilfried Zaha (45′).

Adapun satu gol Chelsea asal berasal Tiemoue Bakayoko pada mnt ke-18.

Zaha yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan Palace menuturkan satu momen yg sebagai kunci kemenangan timnya atas Chelsea.

Momen tersebut ialah gol bunuh diri Azpilicueta.

Meski tidak dicetak pemain Palace, gol pertama mereka di liga Inggris isu terkini 2017-2018 tadi telah membangkitkan semangat tim.

“Gol pertama telah memberikan akibat besar pada agama diri kami. Sebuah dorongan akbar bagi tim. Gol yg aku cetak pula lahir di saat yang tepat. karena, Bila tidak, Chelsea bakal eksklusif kembali membalas,” ucap Zaha dilansir BolaSport.com asal BBC.

“seluruh impian bisa mengalahkan Chelsea di kandang sendiri. Tentu saja ini merupakan awal dari sebuah kebangkitan dan kini tim mempunyai kepercayaan diri yg lebih akbar buat mulai menapak naik di tabel klasemen,” tuturnya.

Baca juga : Arsene Wenger Tak Terima Hukuman Pinalti Lawan Watford

hasil ini tidak mengangkat posisi Palace berasal dasar klasemen.

Mereka mengoleksi 3 poin asal delapan pertandingan.

sementara itu, Chelsea tertahan di peringkat keempat menggunakan 13 nomor .

Berikutnya, Palace akan bertandang ke Saint James’ Park buat menantang Newcastle United, Sabtu (21/10/2017). (Verdi Hendrawan)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.