Arsenal Akan Kehilangan Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain


Agen Bola Terpercaya – Terus berlarutnya persoalan kontrak anyar Alexis Sanchez serta Mesut Ozil menghasilkan Arsenal barang kali lupa bahwa keliru satu pemain andalan lain, Alex Oxlade-Chamberlain, pula menghadapi gosip serupa.

Baca juga : Ferdinand Sesalkan United Tidak Ikut Rebut Neymar

seperti halnya Sanchez serta Ozil, Oxlade-Chamberlain juga akan berstatus free agent pada isu terkini panas 2018 mengingat kontraknya di Emirates Stadium tinggal menyisakan satu tahun lagi. hingga sekarang, belum ada Arsenal bakal memperpanjang kontrak Ox.

Sebagaimana dilaporkan Goal UK, Oxlade-Chamberlain menuntut kenaikan gaji signifikan — asal £65 ribu per pekan menjadi £150 ribu per pekan — sehingga Arsenal kesulitan memenuhi permintaan itu. Padahal, pemain berusia 23 tahun itu adalah sosok penting dalam perubahan seni manajemen Arsene Wenger ke 3 bek menggunakan berperan sebagai wing-back kiri juga kanan.

Hal tadi membuat Chelsea muncul sebagai slogan berfokus dan disebutkan siap memenuhi gaji tinggi dari pemain internasional Inggris itu. namun, buat bisa menggaet Oxlade-Chamberlain, Chelsea diharuskan menyiapkan dana tak kurang asal £35 juta.

Chelsea sendiri tengah dalam situasi krisis pemain. The Blues memang sudah mendatangkan empat rekrutan anyar pada musim panas ini, tetapi mereka juga sudah menjual sembilan pemain. Belum fitnya Eden Hazard hingga kartu merah yang didapat Gary Cahill serta Cesc Fabregas pada laga pembuka perserikatan utama Inggris kontra Burnley semakin memperparah situasi.

Baca juga : Villarreal Berhasil Dapatkan Carlo Bacca

Oxlade-Chamberlain, bersama dengan Alex Sandro (Juventus), Ross Barkley (Everton), dan Virgil van Dijk (Southampton), masuk dalam daftar pemain incaran Chelsea yang dibutuhkan bisa dituntaskan sebelum jendela transfer ditutup dua pekan lagi.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.