Arsenal Dipermalukan dengan Kekalahan Telak 3 – 1 di Etihad


Agen SBOBET – Arsenal harus menelan dan menerima kekalahan telak yang di dapatkannya setelah bertanding di lanjutan liga premier Inggris tahun 2017-2018 di akhir pekan ini. Menghadapi Manchester City, klub yang bisa disebut dengan julukan The Gunners tersebut wajib menyelesaikan laga dengan kekalahan 1-3 asal lawannya.

Baca juga : Cerita Serge Aurier Tolak Ke Barcelona Karena Gaji Kecil

Pada pertandingan yang telah di pertandingan di markas Manchester City Etihad Stadium tersebut. Sebelumnya dia awal musim liga premier inggris berjalan Arsenal memang mengawali laga dengan menggunakan performa yang tidak menjanjikan dan memalukan. Bahkan ketika laga lanjutan kemarin yang baru mulai 19 mnt, pertahanan gawang Arsenal sudah mampu dibobol oleh Kevin de Bruyne yang tampil sangat gemilang.

Arsenal semakin menderita setelah Sergio Aguero bisa mencatatkan namanya pada papan skor melalui titik putih pada mnt 50. asa Arsenal buat bisa setidaknya membawa balik satu poin asal lawatannya ke markas Man City terbuka sehabis Alexandre Lacazette membobol gawang Ederson pada mnt 65.

Tapi harapan Arsenal luluh lantah sehabis Gabriel Jesus bisa memastikan kemenangan Man City tiga-1 atas klub dari London Utara tadi. khusus gol tersebut, lumrah Bila para pemain Arsenal meras sangat akecewa.

Salah satu pemain Arsenal yg mengaku kecewa menggunakan keputusan wasit mengesahkan gol ketiga Man City adalah Petr Cech. Penjaga gawang Timnas Republik Ceko tersebut mengaku sangat konfiden bahwa Silva sudah berada posisi offside sebelum menyampaikan umpan kepada Jesus.

“pada ketika kedudukan berubah sebagai 1-2, kami sebenarnya telah mempunyai ritme yang cantik dan merasa yakin bisa mencetak gol kedua. Itu terbukti menggunakan serangan kami yg membentuk pertahanan mereka (Man City) kesusahan,” ucap Cech, mirip disadur dari Sportsmole, Senin (6/11/2017).

Baca juga :Sempat Bermain Imbang Morata Gol Pembuka Kemenangan Chelsea

“akan tetapi gol ketiga mereka menghancurkan kami. saya tidak dapat memastikan apakah keputusan wasit itu sahih atau tidak. tetapi yang kentara, keputusannya membuat disparitas besar dan sayangnya hal itu justru merugikan kami,” tuntasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.