Arsenal Disebut Bodoh Jika Ganti Alexis dengan Mkhitaryan


Agen Bola Terpercaya – liputan tentang hengkangnya Alexis Sanchez berasal Arsenal memang masih kencang tersebar pada beberapa saat terakhir. Terlebih, bintang Timnas Cile tadi masih belum jua menandatangani kontrak baru yang diajukan oleh manajemen Arsenal.

Baca juga : Theo Walcott Akhirnya Sah Akan Berseragam Jersey Everton

Sanchez masih kukuh menuntut gaji sebanyak 400 ribu pounds atau sekira Rp7 miliar per pekannya, Bila Arsenal ingin dirinya bertahan. sementara manajemen Arsenal hanya rela menaikkan gaji Sanchez sampai 325 ribu pounds atau sekira Rp5.8 miliar.

Peluang Arsenal buat bisa mempertahankan Sanchez dari buruan Manchester United pun nampaknya sangat mungil terealisasikan. Terlebih kubu Setan Merah kabarnya siap mengabulkan tuntutan gaji akbar yg diminta sang Sanchez

tidak hanya itu, Man United sendiri menyampaikan opsi yang bisa sama-sama menguntungkan pada Arsenal. Ya, tim besutan Jose Mourinho itu kabarnya siap menunjukkan nominal uang sebanyak 20 juta pounds atau sekira Rp369 miliar serta ditambah dengan Henrikh Mkhitaryan.

yang mana tawaran tersebut nampaknya sangat sulit buat ditolak oleh manajemen The Gunners. Mengetahui hal itu lalu dikomentari sang mantan pemain Chelsea, Craig Burley. beliau justru menyarankan agar Arsenal menolak mentah-mentah tawaran dari Man United tersebut.

“saya tak melihat Arsenal sebagai langkah mengagumkan bagi Mkhitaryan, aku juga tidak menganggapnya sebagai langkah brilian bagi Arsenal. Ya, ini berpotensi mengisi beberapa peran Bila (Mesut) Ozil serta Sanchez pulang,” kentara Burley, mirip disadur asal The Guardian, Jumat (19/1/2018).

“tetapi dia akan menemukan kesulitan dan frustrasi di Arsenal dan keduanya adalah pemain yang lebih baik berasal Mkhitaryan. Sanchez artinya pemain yang lebih baik, Ozil ialah kampiun dunia, dia pemain yg lebih baik, tak peduli apa pendapat anda wacana beliau,” lanjutnya.

Baca juga : Arsenal Mulai Buruh Gelson Martins Untuk Gantikan Sanchez

“Mkhitaryan ialah seseorang bakat tapi saya merasa beliau lebih baik pulang ke Jerman, atau mungkin ke Italia atau Spanyol. saya pikir di sanalah bakatnya lebih sinkron dalam hal kecepatan permainan,” tuntas laki-laki berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.