Arsene Wenger Andalkan Alex Iwobi Untuk Jadi Topskor


Agen Bola Terpercaya – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menantang penyerang mudanya, Alex Iwobi, buat bisa mencetak setidaknya 10 gol dan 10 assist di ekspresi dominan ini. Pemain berusia 21 tahun itu turut mencetak satu gol ketika Arsenal menang dengan skor 2-0 atas Brighton & Hove Albion di laga lanjutan perserikatan Inggris, Minggu (1/10/2017).

Baca juga : Bordeaux di Gigit Habis Trio Macan PSG 6 – 2

Terkait hal itu, Wenger memberi tantangan kepada pemain berasal Nigeria itu buat mampu mencetak setidaknya 10 gol serta assist pada perserikatan Premier isu terkini ini.

“seseorang pemain mirip dia wajib mencetak 10 gol. beliau harus memberikan antara enam dan 10 assist. Itulah yg saya inginkan darinya,” kata Wenger.

“beliau merupakan tipe pemain yg mempunyai kesaiapan bagus, sangat membantu Anda buat keluar dari tekanan serta menciptakan ruang. namun, yg Anda inginkan darinya adalah gol dan sasaran akhir jua,” katanya.

instruktur berasal Perancis itu pun semringah Arsenal merespons dengan baik selesainya kalah telak 0-4 asal Liverpool di pekan-pekan sebelumnya.

semenjak kekalahan itu, The Gunners tidak terkalahkan di tujuh laga, menggunakan meraih enam kemenangan serta sekali imbang.

dia pun kini bisa menikmati libur jeda internasional menggunakan damai.

“sempurna sebelum istirahat internasional terakhir kami ialah mimpi jelek, tetapi yg ini sedikit lebih baik,” celoteh Wenger.

“selesainya pertandingan pada Liverpool, semua orang menulis surat pada kami. aku memahami itu hanya bergantung pada kami dan seberapa akbar kami menanggapi atau meresponsnya,” katanya.

Baca juga : Hancur Lebur Sampdoria Dibekuk Udinese 4 – 0 Tanpa Ampun

Arsenal sekarang menempati peringkat kelima di klasemen sementara liga Inggris menggunakan raihan 13 poin, tertinggal enam nomor dari Man City pada posisi puncak .

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.