Arsene Wenger Ingin Jack Wilshere Tetap Perkuat Arsenal


Agen Bola Terpercaya – Masa depan Jack Wilshere beserta Arsenal memang belum jelas kelanjutannya. Padahal kontrak Wilshere sendiri beserta klub berjuluk The Gunners tersebut bakal kadaluwarsa di trend panas tahun depan.

Baca juga : Juan Mata Setuju Michael Carrick Jadi Asisten Pelatih MU

Situasi tadi pun memunculkan sejumlah rumor yang mengait-kaitkan masa depan Wilshere di Arsenal. poly yg menilai Wilshere bakal dilepas secara Cuma-Cuma sang manajemen Arsenal, terdapat juga yg percaya bahwa beliau bakal tetap bertahan di Emirates Stadium.

Mengetahui kondisi tadi lantas menerima komentar eksklusif dari manajer Arsenal sendiri, yakni Arsene Wenger. Wenger berujar bahwa dirinya tidak ingin terlalu terburu-buru memperpanjang kontrak Wilshere, Lantaran ingin melihat oleh pemain bisa tampil sesuai ekspektasinya di animo ini atau tidak.

“Bagi diri Jack, ini hanya ihwal menjadi fit dan diklaim seperti pemain lain pada skuad. ia berada pada level itu kini dimana setiap kesempatan merupakan kesempatan cantik baginya untuk berkomitmen di masa depannya yang panjang,” ucap Wenger, mirip disadur dari BBC Sport, Rabu (29/11/2017).

“saya tak memikirkan jangka panjang. Baginya saya selalu mempertimbangkan ketertarikannya sebab beliau merupakan pemain Arsenal semenjak masih kecil dan saya memikirkan apa yang terbaik untuknya, terlepas dari keputusan yang saya putuskan,” sambung manajer berkebangsaan Prancis itu.

Baca juga : Cetak Gol Pertamanya De Sciglio Digoda untuk Traktir Timnya

“Jika aku pikir itu benar dan buat kepentingan terbaik baginya buat bertahan pada sini, maka saya harus berjuang 100% supaya beliau tetap pada sini. karena ia orang yg berkualitas dan sudah fit kini . Bila Anda mempunyai pemain berkualitas terbaik, yg Anda inginkan ialah bagi mereka buat permanen bertahan,” tuntasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.