Arsene Wenger Mulai Tak Suka Dengan Keputusan Egois Alexis


Prediksi Jitu Taruhan Bola – instruktur Arsenal Arsene Wenger mengaku lebih kehilangan sosok Robin van Persie ketimbang Alexis Sanchez. Hal itu sebab saat didatangkan Arsenal dari Feyenoord Rotterdam pada 2004, RvP –sapaan akrab Van Persie– bukanlah siapa-siapa. namun, waktu meninggalkan Arsenal pada 2012, RvP sudah timbul sebagai keliru satu pesepakbola ternama pada dunia.

Baca juga : Gary Neville Yakin Jose Mourinho Bakal Dipecat Man United

Hal berbeda dialami Sanchez. waktu didatangkan Arsenal dari Barcelona pada 2014, winger berpaspor Cile itu sudah berstatus bintang. ia sebagai bagian integral ketika Barcelona menjuarai liga Spanyol 2012-2013.

tetapi, satu hal yg sempurna, baik Van Persie dan Sanchez meninggalkan Arsenal buat klub yg sama, Manchester United. sesudah delapan trend membela Arsenal, Van Persie memutuskan hengkang ke Man United di isu terkini panas 2012.

Hebatnya di ekspresi dominan pertama membela Man United, penyerang berpaspor Belanda itu keluar menjadi top skor dan membawa Setan Merah menjuarai liga Inggris. Sekadar diketahui, itu ialah trofi liga Inggris pertama bagi Van Persie sejak menginjak tanah Negeri Ratu Elizabeth pada 2004.

sementara itu, Sanchez pada ketika dekat akan berseragam Man United. Winger berusia 29 tahun itu akan ditukar dengan winger Man United, Henrikh Mkhitaryan. sekarang yg jadi pertanyaan, sanggupkah Sanchez mengikuti jejak kesuksesan RvP bersama Man United?

Baca juga : Zinedine Zidane Kurang Puas dengan Kemenangan Atas Leganes

“Kami bekerja relatif lama beserta Van Persie. waktu Van Persie pergi, itu terasa paling menyakitkan. ad interim itu, fans Arsenal sudah tahu Alexis (Sanchez) takkan memperpanjang kontrak. Fans telah menerima keputusan itu,” istilah Wenger mengutip berasal Goal, Jumat (19/1/2018).

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.