Arsene Wenger Senang Ferguson Masih Dukung Dia di Arsenal


Bandar Bola Terpercaya – Performa Arsenal memang tengah dalam sorotan tajam dalam beberapa hari terakhir. Setelah mereka takluk 0-3 dari Manchester City dalam pertandingan final Piala Liga Inggris 2017-2018, terlebih.

Baca juga : Jose Mourinho Percaya Sanchez Mampu Beradaptasi di United

Setelah Arsenal kembali menelan kekalahan 1-2 dari Brighton, kondisi semakin diperparah Tersebut menjadi kekalahan keempat secara beruntun yang dialami Arsenal pada musim ini. Hasil itu juga jadi periode terburuk Arsenal semenjak enam belas tahun silam.

Meskipun pada pertandingan teranyar saat jumpa AC Milan di leg pertama babak 16 Gede Liga Eropa 2017-2018 Arsenal dapat menang dengan skor 2 gol tanpa balas, tidak membuat kekecewaan para pendukung klub asal London Utara itu luntur seketika.

Supaya ada perombakan terhadap jajaran pelatih pada klub kesayangannya itu pada musim panas nanti, bahkan, mereka semakin gencar menyeruakan Yang mana hal itu merupakan didepaknya Wenger sebagai manajer Arsenal.

Komentarnya diberikan oleh mengetahui kondisi itu membuat Wenger pun lantas. Ia mengakui bahwa perjalanannya sebagai manajer di Arsenal memang tak bakal berjalan tidak susah. Wenger pun beruntung masih mendapatkan dukungan dari mitra seprofesinya seperi Sir Alex Ferguson.

“Manajer saat ini dan masa lalu masih hubung menghubung. Aku mempunyai korelasi baik dengan Ferguson untuk sekarang, terkadang ia mengirimkan pesan, ya, ketika keadaan tidak berjalan dengan baik,” tandas Wenger, seperti dilaporkan oleh The Sun, Sabtu (10/3/2018).

“Kami semua menyadari betul bahwa kami berada di bahtera yang sama. Aku bisa paham setiap manajer memiliki masalah mereka sendiri dan wajib menghadapi situasi sehari-hari mereka sendiri,” sambungnya.

Baca juga : Firmino Percaya Liverpool Sanggup Jadi Juara Liga Champions

“Ada solidaritas di antara kami dan saya selalu mendukung manajer lain, kami seluruh melakukannya. Saya mencatat 820 laga Liga Inggris, dua ratus laga Eropa tetapi tidak ada kemungkinan untuk tak menderita. Anda pastinya mesti menderita,” tuntas manajer berjuluk The Professor itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.