Aymeric Laporte Langsung Bermain Bagus Pada Debut Pertama


Agen Maxbet – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberikan pujian bagi pemain barunya, Aymeric Laporte. Laporte menjalani debutnya di pertandingan lanjutan perserikatan Inggris kontra West Bromwich Albion (WBA).

Baca juga : Tampil Kurang Baik David Silva Jadi Cadangan di Man City

Laporte didatangkan Man City dari klub Sumbernya, Athletic Bilbao, pada bursa transfer ekspresi dominan dingin 2018. Laporte ditebus sang Man City menggunakan harga 65 juta euro atau sekira Rp1,06 triliun. Laporte pribadi dikontrak hingga 2023.

dalam debutnya kali ini, Guardiola menilai bahwa pemain dari Prancis itu membagikan penampilan yg sangat baik. Bahkan, raihan clean sheet 3-0 atas WBA juga adalah andil asal Laporte yang tampil tanpa kompromi untuk bisa menghalau sejumlah serangan yg dilakukan oleh tim versus.

Bahkan, Guardiola telah menanamkan kepercayaan kepada diri Laporte. Buktinya ialah pemain dengan nomor punggung 14 itu eksklusif dipercaya buat menjaga lini belakang The Citizens –julukan Man City– selama 90 mnt penuh.

“Laporte bermain 45 mnt serta dengan permainan yang sangat baik. Jadi saya pikir dia akan bermain sebanyak pertandingan itu. Orang mungkin akan bilang beliau adalah pemain dengan harga terlalu mahal, akan tetapi mungkin jua tidak,” ujar Guardiola, mengutip dari page resmi Man City, Kamis (setengah/2018).

sehabis debutnya itu, pelatih asal Spanyol tersebut sempat bercerita mengenai drama merekrut Laporte berasal Bilbao. Sebelum mendapatkan indikasi tangan pemain berusia 23 tahun itu, Man City sempat pesimis bisa menerima pemain tersebut pada bursa transfer kali ini. namun, Man City menerima jalan yg lebih simpel mirip yg dibayangkan.

Baca juga : Aubameyang dan Mkhitaryan Akan Dijadikan Pasangan Emas

“Hari ini, pemain bagus sangat mahal. aku bilang (kepada dewan direksi), ‘Jika Anda bisa melakukan kesepakatan Laporte (pada bursa transfer kali ini), lakukanlah. Bila tidak, tak perlu risi.’ Mereka bilang kami bisa melakukannya pada (bursa) demam isu panas (2018), tapi mereka mencobanya ketika ini serta semuanya menjadi lebih simpel,” tuntas Guardiola.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.