Azpilicueta Sebut Performa Chelsea Saat Ini Sedang Buruk


Agen Maxbet – Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyebut bahwa timnya tidak pada kondisi mental terbaik selesainya gagal menang pada tiga pertandingan berturut-turut. Chelsea kalah 2 pekan berturut-turut pada perserikatan Inggris dari Manchester City dan Crystal Palace.

Baca juga : Antoine Griezmann Takut Timnya Tak Sanggup Bangkit Lagi

pada perserikatan Champions, mereka ditahan seri 3-3 sang Alaihi Salam Roma, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB.

Cesar Azpilicueta sulit mendapatkan akibat tadi.

“Chelsea sedang tidak pada kondisi mental terbaik waktu ini. Kami datang di laga lawan Alaihi Salam Roma sehabis 2 kali kalah pada perserikatan Inggris,” ujarnya.

Suasana tidak kondusif itulah yg disebut Azpilicueta jadi biang keladi kegagalan timnya meraih tiga poin lawan I Lupi.

“Kami telah mengendalikan pertandingan dengan unggul 2-0, kemudian hilang kontrol ketika balik tertinggal 3-2,” ungkapnya.

Azpilicueta pun meminta Chelsea bangkit ketika melawan Watford, Sabtu (21/10/2017).

“bisa seri melawan tim sekelas Alaihi Salam Roma sangat rupawan serta menunjukkan karakter tim. namun, kami telah tiga kali gagal menang serta akan mencoba kembali ke jalur yang sempurna lawan Watford,” ucapnya.

Chelsea bermain imbang 3-3 ketika menjamu Alaihi Salam Roma pada matchday ketiga penyisihan gerombolan perserikatan Champions di Stamford Bridge, Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari WIB. Eden Hazard terlibat pada dalam gol The Blues sebab gelandang internasional Belgia tersebut mencetak 2 kali.

Secara keseluruhan, 3 gol Chelsea diciptakan sang David Luiz (mnt ke-11) dan dwigol Hazard (37′ serta 75′). sementara itu Roma membalas lewat sontekan Aleksandar Kolarov (40′) dan brace Edin Dzeko (64′, 70′).

Bagi Hazard, ini adalah gol pertama pada ajang liga Champions pada dua tahun terakhir. berdasarkan catatan Opta yg dilansir BolaSport.com, terakhir kali Hazard mencetak gol di kasta teratas kompetisi antarklub Eropa merupakan ketika melawan Paris Saint-Germain (PSG), 11 Maret 2015, atau 952 hari yg kemudian.

pada laga leg ke 2 babak 16 akbar liga Champions 2014-2015, Hazard mencetak gol melalui titik putih ketika injury time babak kedua memasuki mnt keenam. Golnya tadi membuat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan PSG.

namun sayang, Chelsea tetap gagal lolos ke babak perempat final. Si Biru kalah agresivitas gol tandang sebab di leg pertama pada sangkar PSG, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1.

dalam 2 ekspresi dominan terakhir, Hazard sama sekali tak pernah menjebol gawang lawang versus. trend 2015-2016 saat Chelsea balik ditaklukan PSG pada babak 16 akbar, pemain asal Belgia itu nirgol.

Baca juga : Carlos Bacca Sedih Harus Tinggalin AC Milan Walau Tak Rela

Sedangkan musim lalu, Chelsea tidak lolos ke ajang perserikatan Champions karena di klasemn akhir liga Inggris, merka hanya menempati urutan ke-10.

2 gol ini seperti penanda kembalinya Hazard ke liga Champions. Sejauh ini, berdasarkan catatan Transfermarkt, pemain berusia 26 tahun tadi total sudah mencetak tujuh gol asal 39 laga pada panggung liga Champions.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.