Bakal Lawan Barcelona Antonio Conte Nyatakan Siap Perang


Agen Maxbet – keliru satu magnet babak 16 liga Champions 2017-2018 artinya perseteruan tim wakil berasal Inggris, Chelsea, dengan Barcelona (Spanyol). Melihat hasil undian tersebut, manajer Chelsea, Antonio Conte, menyampaikan komentarnya.

Baca juga : Cetak Gol ke 525-nya Lionel Messi Patahkan Rekor Muller

dari Conte, ia mengaku sangat antusias dengan pertemuan anak asuhnya kontra Barcelona. Meski sadar bahwa Barcelona adalah keliru satu tim akbar di Eropa, instruktur berasal Italia mengaku wajib siap buat menghadapi lawannya.

“Reaksi kami absolut wajib positif. seperti yang kami ketahui denagn baik, waktu kami berada di tahap ini Anda harus siap untuk menghadapi siapa pun. pada hal ini kami wajib siap buat menghadapi Barcelona,” ujar Conte, mengutip berasal Soccerway, Selasa (12/12/2017).

pertemuan pada babak 16 akbar perserikatan Champions 2017-2018 ini bukan kali pertama bagi Chelsea dan Barcelona. ke 2 tim pernah bertemu pada babak yg sama saat liga Champions 2004-2005 serta 2005-2006. pada 2 musim tadi 2 tim secara bergantian buat menyingkirkan versus-lawannya.

pada demam isu 2004-2005, Chelsea berhasil menyingkirkan Blaugrana –julukan Barcelona– sesudah menang agregat lima-4. Semusim berselang, Barca yg giliran mengalahkan The Blues –julukan Chelsea– sehabis menang menggunakan agregat 3-2. lalu di babak semifinal di perserikatan Champions 2008-2009, ke 2 pernah jua saling bentrok.

Kala itu, Barcelona sukses melaju ke final karena menang agresivitas gol tandang berasal Chelsea. Melihat rekor pertemuan pada tiga animo ke belakang, Conte tidak ingin memikirkan hal itu. sebab berasal dua kali kekalahan Chelsea pada 2 ekspresi dominan tidak sama, Conte menyebut hal itu tidak bisa menjadi patokan sebab keadaan kedua tim sudah berbeda.

“Masa kemudian ialah masa kemudian, kini ini ialah cerita yang lain. Ini sangat berbeda. saya pikir jenis permainan ini adalah kesempatan baik bagi setiap pemain buat memberikan nilai yg sesungguhnya. Setiap pemain wajib bermain menggunakan cara yang benar,” lanjut pelatih berusia 48 tahun itu.

Baca juga : Kalah dari West Ham Antonio Conte Terima Chelsea Posisi 3

Leg I ke 2 tim akan berlangsung di 21 Februari 2018 dini hari WIB di mana Chelsea yg mendapatkan giliran pertama untuk menjalani tugas menjadi tuan rumah karena mereka berstatus menjadi runner-up kelompok. lalu Barcelona menerima giliran menjamu Chelsea di leg II pada 15 Maret 2018 dini hari WIB.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.