Bale Berencana Bom Badir Gawang Tottenham


Agen Maxbet – Gareth Bale mengakui bahwa dirinya mungkin akan melakukan selebrasi apabila mencetak gol bagi Real Madrid ke gawang bekas klubnya, Tottenham Hotspur pada liga Champions musim ini.

Baca juga : Marco Asensio Tolak Mentah Mentah Bujukan PSG

Klub liga utama Inggris tadi memang menjadi salah satu versus Los Blancos di gerombolan H selain raksasa Jerman, Borussia Dortmund serta wakil Siprus, APOEL Nicosia.

Hanya saja, Madrid baru akan bertemu Tottenham pada bulan depan dan oleh winger berusia 28 tahun merasa akan sulit mengontrol emosinya terlebih Jika mencetak gol penentu kemenangan di mnt akhir.

“aku pernah membobol gawang Spurs pada pramusim beberapa tahun yg kemudian serta aku tidak melakukan selebrasi kala itu,” ungkap Bale pada Daily Mail.

“Jadi, saya rasa nanti bergantung pada perasaan Anda di hari tersebut. Jika mencetak gol kemenangan di mnt ke-91, bisakah Anda mengontrol emosi? Itulah pertanyaannya.”

Bale meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan Madrid pada 2013 kemudian serta sukses memenangkan 3 trofi liga Champions beserta super besar La liga Spanyol.

Gareth Bale belakangan ini sedang gelisah. sehabis selalu berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo, kini sinar Bale pada Real Madrid kian tenggelam seiring mencuatnya penyerang belia Marco Asensio.

yang lebih mengkhawatirkan, Bale kesulitan menampilkan performa terbaiknya di awal animo ini. tak mengejutkan Bila winger asal Wales itu menerima ejekan dari publik Santiago Bernabeu menyusul hasil seri kontra Valencia (dua-dua) serta Levante (1-1). waktu melawan Levante, Sabtu (9/9) lalu, Bale turun berasal bangku cadangan serta menyia-nyiakan dua peluang emas.

Seakan belum cukup, Bale juga diisukan mengalami keretakan korelasi menggunakan rekan setimnya seperti Isco dan Asensio. tidak pelak, Bale sedang menghadapi situasi genting dalam musim kelimanya beserta Los Blancos. tetapi, pemain berusia 28 tahun itu mengaku tidak gentar dengan keadaan ini.

“tidak. Itu semua hanya opini,” jawab Bale pada El Pais saat ditanya seputar kritik dan rumor negatif yang terus menerpanya. “saya telah terbiasa menggunakan pendapat baik juga jelek. aku tidak terlalu memedulikannya.”

Lebih lanjut, Bale menjelaskan bahwa peformanya yang belum maksimal ini mungkin berkaitan dengan cedera engkel yg dideritanya isu terkini kemudian. dia mengaku belum sepenuhnya pulih berasal cedera tersebut serta wajib menggunakan obat peredam rasa nyeri untuk bisa bermain.

“aku mungkin terlalu dini buat bermain. saya seharusnya istirahat lebih lama . namun waktu Anda cedera selama tiga bulan dan melihat rekan-rekan lain bermain, maka Anda punya keinginan untuk merumput balik dan itulah yang saya lakukan. saya harus memakai painkillerdalam dosis banyak agar bisa bermain,” bebernya.

Baca juga : Filipe Luis Ronaldo Pantas Dapat Ballon d’Or

menjadi pemain termahal Madrid sepanjang masa, Bale sangat dibutuhkan buat mampu konsisten bermain pada level tertinggi. Absensi Ronaldo dampak skors seharusnya bisa sebagai kesempatan unjuk gigi bagi Bale, tetapi performanya pada awal demam isu 2017/18 memang belum memuaskan. Bila situasi ini tak kunjung membaik, publik Madrid cepat atau lambat akan melupakan Bale.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.