Ban Kapten AC Milan Terpaksa Diberikan Kepada Pemain Lain


Bandar Bola Terpercaya – Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, mendapatkan kartu merah kala bersua Genoa di lanjutan laga Serie A, Minggu (22/10/2017). Menyikut Aleandro Rosi sampai berdarah, Bonucci dikeluarkan lebih cepat di pertengahan babak pertama.

Baca juga : Neymar Sial Terkena Kartu Pertamanya di Paris Saint German

Laga Milan kontra Genoa itu pun berkesudahan imbang 0-0 dan melengkapi serangkaian hasil buruk skuad Vincenzo Montella.

tidak memetik kemenangan dalam enam laga terakhir tentu membuat moral pemain Milan menurun. Bonucci keliru satunya yg terkena imbas.

sesuai media Italia, La Gazzetta dello Sport dan Repubblica, Bonucci yang sepertinya diliputi rasa bersalah siap menyerahkan ban Capt ke tangan Riccardo Montolivo.

Montolivo sendiri sebelumnya menjabat sebagai Capt sebelum Bonucci tiba dari Juventus ke Milan di bursa transfer demam isu panas 2017.

“Jika aku artinya masalahnya, saya berikan ban Kapten ini,” ujar Bonucci yg dilaporkan berkata kalimat itu kepada rekan setimnya seusai ditahan imbang Genoa.

Baik Montolivo juga rekan timnya yang lain enggan menjadi Capt menggantikan Bonucci.

Mereka merasa Bonucci harus menyandang menjadi Capt Milan hingga akhir animo.

Dikartumerahnya Bonucci tentu menjadi batu sandungan bagi Milan buat 2 laga ke depan.

Terlebih lagi, Milan akan menjalani partai sarat gengsi pada Sabtu (28/10/2017) dengan menjamu Juventus.

Absennya Bonucci pada laga melawan Juventus tentu patut disayangkan sebab drama reuni antara mantan pemain dan mantan klub tidak akan terjadi di pertemuan pertama Juve dan Milan pada musim 2017-2018 ini.

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, harus mendapatkan kartu merah langsung ketika timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Genoa pada pekan kesembilan perserikatan Italia di Stadion San Siro, Minggu (22/10/2017).

bisa dikatakan, AC Milan gagal memenangi laga tersebut karena wajib bermain menggunakan 10 orang karena Leonardo Bonucci telah diusir sejak mnt ke-25.

Bonucci tertangkap mata oleh wasit Piero Giacomeli melakukan sebuah sikutan pada pemain Genoa, Aleandro Rosi.

syarat tadi menghasilkan instruktur Vincenzo Montella wajib eksklusif menarik gelandang serang Hakan Calhanoglu demi memasukkan Allesio Romagnoli demi menjaga lini pertahanan tim.

Kartu merah tadi merupakan yang pertama didapat sang Bonucci pada 5 tahun terakhir.

Terakhir kali pemain berusia 30 tahun itu diusir wasit di ajang perserikatan Italia terjadi pada pekan ke-22 ekspresi dominan 2010-2011 waktu Juventus dikalahkan Udinese.

syarat ini juga membentuk Milan terancam tidak akan diperkuat Bonucci dalam 2 pertandingan liga Italia berikutnya.

Baca juga : Kena Kartu Merah Juventus Tetap Fokus Dapatkan 3 Poin

Hal ini tentu merugikan bagi Milan. Pasalnya, mereka wajib bertandang ke markas Chievo Verona serta menjamu Juventus pada Stadion San Siro pada pekan ke-10 serta ke-11.

Hal ini jua menghasilkan “reuni” antara Bonucci dan mantan rekan-rekannya di Juventus yg sudah ia bela dalam tujuh animo terakhir bakal terancam batal. (Verdi Hendrawan)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.