Barca Akui Sedang Membidik Paulo Dybala


Download Aplikasi Tangkas – Meski mempunyai nama besar yang menjadi salah satu tim paling top dunia, ternyata akan sangat sulit untuk klub Barcelona agar bisa merekrut Paulo Dybala dari klub Juventus. Tapi, sekretaris teknik Barcelona Robert Fernandez tidak bisa menutupi kenyataan bahwa timnya sedang memonitori dan ingin mendatangkan penyerang asal Argentina itu.

Dikabarkan Dybala masih belum menyepakati kontrak baru untuk tetap bertahan di Juve walau ia telah melewati sebuah negosiasi yang cukup panjang, tapi untuk sekarang ia masih terikat untuk terus bekerja sama dengan sang jawara Serie A tersebut sampai 2020.

Baca juga :  Lukaku Inginkan Gaji Rp.4M Setiap Pekan

Belakangan ini Barcelona banyak dikaitkan dengan pemain yang berusia 23 tahun itu, sebagai pemain yang mempunyai potensial untuk menggantikan Neymar bila suatu saat ia akan hengkang dari Camp Nou, menyusul terkait kabar yang mengabarkan klub asal Inggris Manchester United telah siap menebus klausul untuk pelepasan bomber asal Brasil itu dengan harga sebesar €200 juta.

Namun Barca tidak menjadi satu-satunya klub yang sedang meminati Dybala, karena sang rival abadi mereka di La Liga, Real madrid, juga dilaporkan sedang meminati sang pemain yang kini masih berseragam Juventus itu, dan Fernandez telah mengonfirmasi potensi untuk transfer yang juga melibatkan eks bintang Palermo tersebut dan akan terus dipantau.

Baca juga :  Higuain, Striker Yang Paling Di Takuti Barcelona

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan saya tidak bisa mengatakan apapun lebih dari ini,” kata Robert kepada saat ditanya soal Dybala.

“Di Barca, kami sudah memperhatikan segala pergerakan pasar dan kami mempunyai suatu kewajiban untuk tetap waspada bila ada sebuah pergerakan pemain yang bagus dan juga diinginkan oleh banyak tim lain.

“Sebab dari itu, kami akan selalu siap dalam situasi apa pun.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.