Barcelona Siap Boros Demi Jadi Juara Mengalahkan Madrid


Bandar Bola Terpercaya – Sepanjang demam isu kompetisi 2017-2018 berlangsung, Barcelona ialah salah satu tim yang tampil mengesankan. Pasalnya, selain laga pada final Piala Super Spanyol 2017 menghadapi Real Madrid, di musim ini klub berjuluk Blaugrana itu belum sekalipun menelan kekalahan.

Baca juga : Paulo Dybala Nyatakan Punya Niat Hengkang dari Juventus

Barcelona saat ini tengah berada di zenit klasemen ad interim liga Spanyol menggunakan torehan 34 poin berasal 12 kali bertanding. Mereka unggul 10 angka atas rival abadinya, Madrid, yang menempati posisi ketiga.

Begitu pun pada ajang liga Champions, pada mana Barcelona berdiri kukuh di posisi puncak kelompok D, dan hanya membutuhkan satu poin lagi buat mampu lolos ke babak 16 besar . ad interim di ajang Copa del Rey, Barcelona juga masih melangkah menggunakan mulus.

Skuad yg dimiliki Barcelona jua padu, meskipun mereka kehilangan Neymar da Silva pada bursa transfer ekspresi dominan panas 2017. Apalagi, striker mereka, Luis Suarez, jua telah mulai kembali mendulang gol. Barcelona pun disinyalir akan menuai kesuksesan trend ini.

Presiden Barcelona, Josep MariaBartomeu pun mengaku puas atas apa yang sudah dicapai oleh timnya pada isu terkini ini. Kendati begitu, Bartomeu menekankan bahwa buat mampu merengkuh treble winner musim ini, Barca butuh tambahan tenaga, yang mana akan coba didatangkannya di Januari 2018.

“Kami puas menggunakan skuad kami, tapi Jika ada kesempatan buat meningkatkannya di Januari, maka Barca sellau wajib mencobanya,” kentara Bartomeu, mirip dilansir Goal, Rabu (22/11/2017).

“ada ambisi. Kami ingin memenangkan segalanya; perserikatan Spanyol, Copa del Rey, tapi buat memenangkan perserikatan Champions, mungkin tim bitu melakukan sentuhan akhir,” pungkas Bartomeu.

instruktur Barcelona, Ernesto Valverde enggan membahas keterangan mengenai kesepakatan dengan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Meski instruktur berpaspor Spanyol tersebut tidak menutup kemungkinan transfer itu akan terjadi atau tidak.

Barcelona dikabarkan menjalin kesepatan dengan Griezmann selama jeda internasional. Blaugrana –julukan Barcelona– setuju membayarkan uang tunai seniali 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun buat pemain berkebangsaan Prancis tadi.

Griezmann dipersiapkan sebagai cara lain sesudah usaha Barca mendatangkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho selalu gagal. Blaugrana mencoba datangkan pemain berkebangsaan Brasil itu selama bursa transfer ekspresi dominan panas 2017.

“Griezmann merupakan pemain yang luar biasa, keliru satu nama yg banyak diperbincangkan tapi saat ini saya mempunyai pemain yg aku butuhkan,” istilah Valverde, seperti dikutip dari ESPN, Minggu (19/11/2017).

“pada masa depan, kami akan melihat apa yg terjadi. Tentu, Barcelona, mirip klub lainnya, membuka pintu buat memulai usaha pada jendela transfer Januari, meski kami suka menggunakan skuad yang telah kami punya. Kami tidak menutup pintu buat apapun,” terangnya.

Baca juga : Pep Guardiola Ingin Kejar Rekor Tak Terkalahkan Arsenal

Griezmann saat ini adalah galat satu pemain kunci pada kubu Atletico Madrid. Penggawa 26 tahun itu telah mengemas 3 gol pada 13 penampilan pada semua kompetisi beserta Los Cholconeros –julukan Atletico– pada musim ini.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.