Barton Yakin Liverpool Tunggu Tawaran Tinggi dari Barca


Agen SBOBET – Philippe Coutinho di akhirnya akan jatuh ke pelukan Barcelona, sebagaimana dikatakan pemain kontroversial Joey Barton.

sampai saat ini, Liverpool masih bersikeras enggan melepas pemain Brasil tadi ke Camp Nou

, yg sedang mencari pengganti Neymar menyusul kepergiannya ke Paris Saint-Germain. tiga tawaran kabarnya ditolak mentah-mentah pihak the Reds, tetapi Barton percaya klub besutan Jurgen Klopp sebenarnya hanya menanti Barca mengajukan mahar sinkron patokan mereka.

Baca juga : RB Leipzig yang Harus Mati-matian Melawan Munchen

“ia ingin keluar, serta Jika Anda mendekati apa yang dimiliki Liverpool sekarang, hampir £120 juta, ini kelihatannya memang soal ‘berapa’ bukan ‘Bila’ atau ‘kapan’,” pungkasnya kepada Talksport.

“ia bukan Scouser, ia orang Brasil. dia telah tinggal relatif jauh asal rumah dan beliau mungkin tumbuh dengan cita-cita bermain buat Barcelona. tidak bermaksud tidak hormat pada Liverpool, tapi klub itulah [Barcelona] yg diinginkan para youngster Brasil kini ini.

“Ini bukan Liverpool era 1980-an, ini Liverpool yg tidak memenangkan titel selama lebih asal 20 tahun, jadi Anda tidak mampu menyalahkan si pemain. mirip yang saya katakan, ini hanya soal berapa poly [nilai transfer] dan pada momen apa beliau hengkang.”

Jurgen Klopp berharap Philippe Coutinho bertahan pada Liverpool selesainya bursa transfer ditutup, tapi mengakui situasi oleh playmaker kian rumit.

Gelandang Brasil itu pulang absen dalam laga resmi Liverpool sesudah Barcelona mengajukan tawaran untuknya. Kabarnya, Coutinho sendiri sudah mengajukan permintaan transfer.

Adapun The Reds menolak tawaran yg melampaui £100 juta untuk Coutinho. Kloppo menegaskan laskar Anfield bersikeras mempertahankan pemain terbaiknya.

“di ketika ini, seperti yang Anda bayangkan, situasinya tidak muda untuk siapa pun, akan tetapi kami wajib konsentrasi pada kerja di lapangan, dan aku pikir para pemain melakukan hal brilian,” kata Klopp pada Sky Sports.

“Situasinya masih seperti ini serta belum berubah, itu yg saya ketahui. ketika tidak ada keputusan lain yan gmungkin – di 31 Agustus -maka kami harus berpikir ihwal hal-hal baru. aku tak berpikir bahwa wajar buat berpikir terlalu dini, apa yang bisa terjadi, dan kapan,” katanya.

Baca juga : Buffon Kembali Jadi Dewa Kemenangan Sempurna Juventus

Coutinho, yang terakhir kali tampil dalam kemenangan tiga-0 atas Hertha Berlin di akhir Juli, mencetak 13 gol serta tujuh assist di perserikatan utama Inggris demam isu kemudian.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.