Begini Respon Conte Terkait Klaim Costa


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Antonio Conte tertawa terbahak-bahak saat dimintai pendapat soal komentar Diego Costa yg mengklaim Chelsea telah memperlakukan dirinya mirip kriminal.

Baca juga : Julian Draxler Tak Ingin Pindah dari PSG

Costa mogok buat melakoni aktivitas bersama The Blues dan terbang ke kampung halamannya, Brasil sehabis mengetahui dirinya tidak lagi diperlukan pada rencana Conte melalui sebuah pesan singkat.

Striker berusia 28 tahun tersebut bahkan lebih rela menerima denda asal klub selama setahun penuh ketimbang kembali dan hanya sekadar berlatih bersama dengan tim cadangan.

Sejauh ini, Costa mempunyai asa supaya mampu pulang ke klub lamanya, Atletico Madrid. Hanya saja, klub La liga Spanyol tadi belum bisa mewujudkan keinginannya di animo panas ini Karena masih menjalani sanksi embargo transfer.

“bagus, indah, aku lebih senang tertawa,” ujar Conte yang tidak kuasa menunda tawanya selepas mendengar pertanyaan tentang komentar Costa.

“aku bisa katakan bahwa semua yg bekerja di Chelsea memahami menggunakan jelas apa yang terjadi padanya [Costa] trend kemarin. Itu lucu, wawancara tersebut.”

Lebih lanjut, reporter bertanya di Conte apakah terdapat peluang bagi Costa buat pulang ke timnya, Conte menjawab: “aku tidak tertarik buat melanjutkan bahasan ini. saya ulangi, bagi aku , semua terjadi di masa kemudian.”

Diego Costa merasa gerah dengan perlakuan Chelsea terutama manajer Antonio Conte yg mengasingkannya dari skuat dan menjamin dirinya diperlakukan mirip kriminal.

Bomber asal Spanyol tadi adalah top skor The Blues musim kemudian dengan 20 golnya menghadirkan trofi liga primer Inggris, namun keberadaannya tidak lagi diinginkan Conte buat demam isu 2017/18.

Kekecewaan Costa bermula di ekspresi dominan panas ini setelah menyudahi kampanye menawannya, dengan eks bintang Atletico Madrid itu menyampaikan bahwa Conte mendepaknya asal skuat hanya melalui pesan singkat ponsel.

sesudah namanya tidak masuk ke pada skuat, sang pemain berusia 28 tahun balik ke kampung halamannya di Brasil dan Daily Mail mengungkapkan beliau berada pada rumah keluarganya waktu Chelsea kalah 3-2 asal Burnley pada laga pembuka demam isu baru liga utama.

kembali ke Atletico menjadi opsi paling memungkinkan bagi Costa, hanya saja klub La liga Spanyol itu masih terkena embargo transfer hingga Januari. Sejauh ini, Costa menolak buat pulang ke London serta berlatih beserta tim cadangan.

“saya tidak akan diizinkan buat mendapat akses ke ruang ganti tim primer dan saya sama sekali tak akan mampu melakukan hubungan dengan seluruh pemain di tim,” keluhnya.

“saya bukan seorang kriminal! aku pikir ini semua tidak adil selesainya apa yg aku lakukan sebelum ini, buat diperlakukan jelek seperti ini.”

“Mereka menyampaikan saya libur tambahan [di awal sesi latihan pramusim] namun selesainya itu yg ada malah hukuman berasal klub,” lanjut Costa.

Baca juga : Costa Sebut Chelsea Sengaja Pasang Harga Tinggi

“Mereka menginginkan saya untuk berlatih dengan tim cadangan. aku tidak akan melakukan itu. aku bukan kriminal serta bukan pihak yg galat. Jadi Bila mereka mau mendenda aku , maka lakukanlah!”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.