Bela Manchester City Gary Neville Sebut Man United Lemah


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Pesepakbola legenda Manchester United Gary Neville menyebut mantan timnya mempunyai level tidak sama dengan Manchester City. Pendapat itu dilontarkan Neville sesudah melihat The Red Devils –julukan Man United– takluk 1-dua asal Man City di lanjutan pekan 16 perserikatan Inggris 2017-2018, Senin (11/12/2017) dini hari WIB.

Baca juga : Cetak Gol ke 525-nya Lionel Messi Patahkan Rekor Muller

Meski berstatus tuan tempat tinggal , Man United kalah mayoritas ketimbang Manchester Biru. Secara penguasaan pertandingan, Man United hanya mengemas 35% dominasi bola, berbanding 65% milik The Citizens –julukan Man City.

Selain itu, Man City juga secara umum dikuasai dalam segi melepaskan tembakan tepat sasaran, yakni tujuh berbanding lima. karena itu tidak heran, Man City pun melanjutkan penguasaan mereka di perserikatan Inggris 2017-2018.

“saya pikir City berada pada level yang berbeda dengan United. di babak pertama, United tampak cemas saat menguasai bola.sementara pada babak kedua, United tidak mempunyai kualitas. amanah, sangat sulit melakukan apa yg sudah dibuat City hari ini,” istilah Neville mengutip berasal Sky Sports News, Senin (11/12/2017).

Neville paham betul, instruktur Man United Jose Mourinho sangat piawai pada mengorganisasi pertahanan tim saat menghadapi situasi set piece. akan tetapi, dua gol Man City yang dicetak David Silva dan Nicolas Otamendi berawal asal situasi bola mati.

“Jose (Mourinho) takkan percaya kebobolan dua gol lewat situasi set piece. Selain itu, tidak banyak dalam 25-30 tahun terakhir ada klub yang sebegitu mayoritas layaknya Man City,” lanjut Neville.

saat ini hingga pekan 16 liga Inggris 2017-2018, Man City duduk pada puncak klasemen menggunakan koleksi 46 nomor . Mereka unggul 11 poin asal Man United pada posisi dua.

Baca juga : Kalah dari West Ham Antonio Conte Terima Chelsea Posisi 3

Sejatinya masih terdapat 22 pekan ke depan. tetapi, melihat konsistensi yg ditunjukkan Man City, sulit mendongkel mereka dari puncak klasemen. pada 14 pertandingan terkini pada perserikatan Inggris 2017-2018, Raheem Sterling dan mitra-kawan selalu memenangi pertandingan.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.