Benjamin Mendy Mengaku Dirinya Pindah Karena Pep Guardiola


Agen Maxbet – Benjamin Mendy tidak mampu memungkiri bahwa kepindahannya ke Manchester City sangat ditentukan sang keberadaan Pep Guardiola menjadi manajer klub. Mendy diboyong berasal AS Monaco senilai £52 juta yang turut menandai transfer akbar-besaran City di ekspresi dominan panas kemarin. Sejauh ini, animo debut Mendy di Etihad Stadium berjalan baik seiring menggunakan bertenggernya City di puncak klasemen dan dia pun senang bisa berkesempatan bekerja dengan Guardiola.

Baca juga : Terbongkar Ternyata Mafia Bola Presiden Juventus Dihukum

“aku ingin mencicipi berkarier di luar negeri dan meninggalkan [Prancis] dengan ketua tegak. Guardiola punya kiprah besar pada keputusan ini,” kata Mendy kepada Telefoot, Minggu (25/9).

“Kami poly berbicara tentang sepakbola serta filosofinya. dia ada kelanjutan berasal para pelatih hebat yang pernah melatih aku . saya bangga menggunakan awal karier aku pada sini,” imbuhnya.

Ditanya soal potensinya menjadi bek kiri terbaik pada dunia beserta Guardiola, pemain berusia 23 tahun itu menjawab, “Mengapa tidak? Jalan masih panjang, tetapi menggunakan bekerja keras segalanya mungkin.”

Mendy jua optimistis bisa merengkuh treble dalam musim debutnya berseragam The Citizens.“sasaran kami adalah memenangkan 2 atau tiga gelar. Kami adalah keliru satu tim dengan proyek terbaik di Eropa serta kami akan berupaya buat membentuk sejarah,” serunya.

Sayang, dalam laga teranyar melawan Crystal Palace, Sabtu (23/9), Mendy mengalami cedera. Alhasil, City kemungkinan bakal tidak mempunyai bek kiri dalam dua laga ke depan melawan Shakhtar Donetsk serta Chelsea. Menyaksikan syarat itu, gelandang Fabian Delph merasa terpanggil buat menjadi bek kiri darurat.

Baca juga : Antonio Conte Ingin Kembali Jadi Pelatih di Liga Italia

“saya telah pernah bermain menjadi bek kiri sebelumnya, pada bawah arahan Gerard Houllier saat masih berusia 20 tahun [di Aston Villa]. Bila saya bisa membantu tim, saya akan gembira. saya bukan bek kiri, tetapi saya konfiden bisa bermain pada posisi itu. [Leroy] Sane juga bisa, tetapi Jika aku yg dipilih, saya siap mengerahkan 100 %,” ujar Delph mirip dikutipManchester Evening News.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.