Benturan dengan Ramos Hugo Lloris Dipastikan Absen 2 Pekan


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku ragu untuk tampil dalam pertandingan melawan Arsenal. Pasalnya pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengklaim kiper berusia 30 tahun tersebut harus absen setidaknya 15 hari karena mengalami cedera adduktor.

Baca juga : Patrice Evra Tendang Suporter Hukumannya Parah Kali

Kiper berkebangsaan Prancis tersebut mengalami cedera usai bertabrakan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam babak penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis 2 November 2017. Tabrakan tersebut mengharuskan Lloris menepi untuk mendapatkan perawatan medis.

Kala itu Lloris memang masih bisa melanjutkan permainan hingga akhir pertandingan. Namun, Deschamps meninggalkannya dari skuad Prancis karena takut mengalami hal serius usai mengetahui hasil tes medisnya.

“Hugo mengalami cedera dalam pertandingan melawan Real Madrid. Ia telah menjalani tes media pada pagi ini dan dari hasilnya ia mengalami cedera pada adduktornya,” ungkap Deschamps, menyadur dariSoccerway, Jumat (3/11/2017).

“Jika Hugo berada di dalam skuad utama Prancis, maka Steve Mandanda pasti akan memainkan pertandingan. Karena sangat penting memberikannya satu pertandingan untuk bermain. Jadi kami akan melihatnya nanti,” tuntasnya.

Jamie Carragher ikut memberikan komentarnya mengenai kemenangan 3-1 Tottenham Hotspur atas Real Madrid pada matchday keempat babak penyishan Grup H Liga Champions 2017-2018 di Stadion Wembley, Rabu 2 November 2017 dini hari WIB. Mantan pemain Liverpool tersebut merasa kemenangan yang diraih The Lilywhites –julukan Tottenham– merupakan malam yang luar biasa bagi sepakbola Inggris di pentas Eropa.

Pasalnya, Carragher yakin bukan hal mudah untuk mengalahkan Madrid di Liga Champions saat ini. Terlebih Los Merengues –julukan Madrid– merupakan klub pertama yang berhasil meraih trofi Liga Champions dua musim beruntun sejak era modern pada 1992-1993.

“Itu pertandingan yang luar biasa. Spurs sepenuhnya tampil dominan terhadap klub yang sudah memenangkan gelar Liga Champions dua musim terakhir,” puji Carragher, seperti disadur dari laman resmi Tottenham, Jumat (3/11/2017).

“Kami (Liverpool) mengalahkan Madrid pada 2009, kami mengalahkan mereka 4-0 tapi kami tidak melawan Real Madrid yang sekarang. Real Madrid yang kami lawan tidak bisa dibandingkan dengan tim yang memenangkan dua gelar Liga Champions secara beruntun,” imbuhnya.

“Mereka sudah mendominasi sepakbola Eropa untuk dua musim terakhir, memenangkan Liga Spanyol musim lalu. Saya pikir ini adalah salah satu malam terbaik bagi sepakbola Inggris di kompetisi Eropa,” terang Carragher.

Baca juga : Kembali Berjumpa Guardiola Vs Arsene Wenger Siapa Menang?

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham berhasil memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions 2017-2018. Skuad asuhan Mauricio Pochettino sudah tidak mungkin tersingkir dari posisi dua besar dengan 10 poin.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.