Benzema Senang Dengan Kepelatihan Zidane


Bandar Bola Terpercaya – Karim Benzema melantunkan pujian pada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, atas kesuksesannya menjadi pemain serta pelatih.

Zidane adalah galat satu legenda timnas Prancis dan berhasil memenangkan Piala dunia plus Euro. sehabis purna tugas, Zizou jadi pelatih serta berhasil membawa Madrid meraih dua trofi perserikatan Champions dan satu gelar La perserikatan Spanyol pada 18 bulan.

Baca juga : Pochettino Klaim Alderweireld Ingin Tetap di Tottenham

“ia artinya teladan buat seluruh orang karena sukses yg telah dia raih, menjadi pesepakbola serta seseorang pelatih,” celoteh Benzema. “Anda mampu beruntung sekali, tapi tak setiap waktu. sehabis sekian poly sukses, tidak mungkin [Zidane] hanya beruntung.”

“ia memiliki dampak yang hebat sebab kami sudah memenangkan banyak gelar bersamanya. Kami ialah tim terbaik dan trofi kami telah membuktikannya. Bagi saya, secara pribadi, ini tidak poly berubah. cita rasanya selalu alami dan ia selalu menyampaikan nasihat rupawan.”

“Kelebihan Zidane? dia menyampaikan agama diri – walau aku butuh begitu poly! ia sangat tabah, tenang, serta tahu bagaimana menyampaikan nasihat baiknya.”

“dia sangat krusial di ruang ganti. ia selalu menemui para pemain secara rutin dan banyak bicara menggunakan mereka. seluruh yg beliau katakan wajar, jadi kami selalu memerhatikan,” tandasnya.

Ketimbang mendiskusikan rumor transfer Kylian Mbappe, instruktur Real Madrid Zinedine Zidane lebih mengharapkan trio penyerang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema mampu tetap utuh pada ekspresi dominan depan.

pada sepekan terakhir, santer tersebar berita yg mengungkapkan Madrid sudah mencapai kesepakatan menggunakan AS Monaco buat mendatangkan Mbappe dengan rekor transfer global senilai €180 juta. keterangan itu eksklusif dibantah oleh Monaco, namun peluang kepindahan penyerang 18 tahun itu ke Santiago Bernabeu diyakini masih terbuka lebar.

pada satu sisi, Madrid pula sedikit dipusingkan dengan isu kepergian Ronaldo sehabis megabintang Portugal itu tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol. Adapun Bale juga berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Ditanya soal Mbappe, Zidane menentukan mengelak serta lebih tertarik buat fokus mempertahankan 3 penyerang andalannya yg berjuluk BBC itu.

“saya hanya instruktur pada sini serta Anda harus menanyakan hal itu kepada orang lain. Kami masih bekerja pada bursa transfer serta kita lihat nanti. ketika ini kami penekanan dengan pemain yang kami miliki saat ini,” tutur Zidane pada jumpa pers, Kamis (27/7).

“yuk berharap agar trio BBC permanen lengkap. aku ingin BBC bertahan di sini. Hal sama juga berlaku buat pemain lain yg ada di sini. namun hingga 31 Agustus, apa pun bisa terjadi,” jelasnya.

Zidane serta pasukannya baru saja menelan kekalahan telak 4-1 melawan Manchester City dalam laga pramsuim di International Champions Cup 2017. dia mengaku kecewa, tetapi permanen merogoh pesan yang implisit dari dampak itu.

Baca juga : Isco Ingin Tetap di Real Madrid

“Kami tidak bermain buruk , namun akibat ini kentara jelek . Kami masih pada tahap persiapan. aku tidak suka kekalahan dan kami sedikit terganggu, tetapi tidak perlu buat mengembang-besarkan hasil ini. yang terpenting artinya sebagian besar pemain sudah mampu bermain. sekarang saatnya istirahat dan berharap mampu meraih dampak yang lebih baik di Sabtu besok [melawan Barcelona],” ungkapnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.