Bermain Melempem Jamie Vardy Diisukan Tinggalkan Leicester


Agen Bola Terpercaya – Performa fantastis Harry Kane beserta Tottenham Hotspur akhir-akhir ini membuat poly pihak terkesan. beliau kemudian diyakini bakal jadi pilihan utama di Timnas Inggris, yg memakai gugusan satu striker.

Baca juga : Adanya Martial di United Sangat Membantu Mourinho Menang

tidak heran Bila lalu penyerang Inggris lainnya, Jamie Vardy, lantas ditinjau bakal segera jadi pelapis utama Kane. Meski begitu pemain 30 tahun tadi eksklusif membantahnya.

Vardy menduga Bila status pemain inti atau cadangan hanya bergantung pada kebutuhan oleh instruktur, Gareth Southgate, nantinya. Meski mesin gol Leicester City itu jua mengakui bahwa performa pula krusial.

“aku pelapis Kane? tidak seperti itu. Itu tergantung bagaimana tim yg kami turunkan. Kane pada performa terbaiknya di klub serta timnas belakangan ini,” ujar Vardy, mirip dikutip Sky Sports.

“Potensi itu hanya salah satu hal yang bisa terjadi, Anda wajib terus bekerja keras, tunjukkan bahwa Anda mampu bermain bagus dan menghasilkan diri Anda dipertimbangkan sang orang lain.

“terdapat banyak hal yang harus terus saya tingkatkan. ada beberapa penyerang indah yang ingin masuk ke skuat Inggris. aku berencana ingin terus bermain bagus pada klub buat terus memastikan tempat saya di Timnas,” ucapnya.

Penyerang Leicester City Jamie Vardy mengaku masih lapar buat meraih gelar serta tidak menutup peluang untuk merapat ke klub lain di masa depan.

Vardy ialah pemain kunci dalam keberhasilan The Foxes meraih gelar perserikatan utama Inggris pada ekspresi dominan 2015/16 silam, dengan namanya lalu menjadi buruan Arsenalsebelum pendekatan mereka mendapat penolakan.

menggunakan usianya yang sekarang sudah 30 tahun, Vardy menekankan bahwa peluang hengkang ke klub lain itu permanen terdapat dan bakal mempertimbangkan tawaran Bila ada klub yang mengincarnya.

“saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi,” istilah Vardy kepada Sky Sports. “aku tidak ingin Bila hanya mempunyai satu medali liga primer pada lemari rumah aku – itu akan tetap terasa hampa.

Baca juga : Walaupun Menang 2-1 Antonio Conte Masih Cemas Lawan City

“aku ini masih terikat kontrak dengan Leicester serta kita lihat sebarapa jauh kita mampu melangkah. di masa depan, siapa yang tahu?

“Hanya sebab aku menolak Arsenal, yg mana merupakan keputusan aku , bukan berarti Jika terdapat tawaran lainnya yg tiba hasilnya akan sama karena aku akan menimbang pro dan kontranya. tetapi tidak, menolak Arsenal bukan berarti saya tidak akan mempertimbangkan penawaran lain.”

di Leicester, Vardy masih terikat kontrak hingga Juni 2020.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.