Bertamu di Bristol Jose Mourinho Minum Bir Black Label


Bandar Bola Terpercaya – Manchester United siap bertandang ke markas Bristol City, Ashton Gate Stadium, buat menjalani laga perempatfinal Piala liga Inggris, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. Keduanya akan bentrok buat memastikan satu daerah pada babak semifinal.

Baca juga : Rivaldo Prediksikan Neymar Punya Niat Hengkang dari PSG

namun, hal tidak sinkron disiapkan instruktur Bristol, Lee Johnson. Johnson menyambut kedatangan Man United yg baru bertemu balik sehabis 40 tahun lamanya. Maklum saja Bristol mentas di Divisi Champioship (perserikatan satu kasta pada bawah liga Inggris).

buat menyambut kedatangan pelatih berasal Portugal itu, Johnson sudah menyiapkan minuman anggur mahal. Johnson mengaku sudah menghabiskan 450 poundsterling atau sekira Rp8,2 juta untuk menerima sebotol anggur yang didatangkan pribadi dari Portugal.

dari penuturan Johnson, Mourinho hanya akan meminum wine tadi Jika sudah disajikan oleh seorang ahli. Maksud asal instruktur tim tuan rumah artinya buat mengajak Mourinho berbincang dan bersantai sedikit setelah pertandingan digelar.

“aku berharap kami bisa melakukan ini (meluangkan saat beserta). saya telah menghabiskan 450 pound (Rp8,2 juta) buat membeli sebotol anggur. aku harus mengeluarkan seluruh celengan saya buat membeli anggur yang diterbangkan langsung berasal Portugal,” ujar Johnson, mengutip berasal ESPN, Rabu (20/12/2017).

“Kami sudah melakukan riset serta menyadari bahwa Jose menyukai anggur dengan merk ini (Barca Velha Red 2004) yang meminumnya saja harus dituangkan sang seorang pakar. Jose sudah sampai pada sini, saya pula telah membaca semua buku-bukunya. aku telah menyaksikan beberapa sesi pertanyaan yang menanyakan beberapa pertanyaan kepadanya,” tambah Johnson.

Baca juga : Cerita Mohamed Salah Lebih Memilih Chelsea dari Liverpool

“Jadi semoga beliau akan hadir serta mengobrol singkat dengan aku dan aku akan mencoba buat bertukar pikiran selama 5 atau 10 mnt dengannya. Maklum saja saya masih muda serta akan mencoba melihat apa yang dilakukannya selama ini,” tukas pelatih berusia 36 tahun itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.