Bertamu di Vitality Stadium Liverpool Menang Telak 0 – 4


Agen Bola Terpercaya – Liverpool sukses memetik kemenangan kala bertandang ke markas Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-18 perserikatan Inggris 2017-2018. tidak tanggung-tanggung, klub berjuluk The Reds itu menang menggunakan skor telak 4-0. dengan yang akan terjadi ini, Liverpool pun balik ke posisi empat besar dengan torehan 34 poin, menggeser Arsenal yg kini berselisih satu angka.

Baca juga : Menang 1 – 0 dari Southampton Chelsea Sukses Raih 3 Poin

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Pertandingan dimulai menggunakan tempo sedang berasal ke 2 kesebelasan. tetapi, perlahan-lahan Liverpool mulai aktif menyampaikan tekanan, utamanya berasal sisi sayap yang dibangun oleh Philippe Coutinho serta Mohamed salah .

Peluang emas pertama Liverpool didapat pada mnt ke-12 melalui tendangan bebas yang dilepaskan Coutinho. Bola meluncur melewati pagar betis, tetapi begitu perjuangan tadi masih belum berujung gol karena si kulit bulat membentur mistar gawang.

Liverpool baru membuka keunggulannya atas Bournemouth pada mnt ke-20. Melalui agresi cepat, Andrew Robertson mengirimkan umpan terobosan yang diterima dengan baik sang Philippe Coutinho.

tidak membuang waktu, Coutinho pun merangsek ke kotak penalti Bournemouth sembari melewati penjagaan beberapa pemain lawan. saat menemukan sedikit celah, Coutinho lekas melepaskan tembakan yg tidak bisa dibendung Asmir Begovic. Liverpool sekarang unggul 1-0.

Enam mnt berselang, klub berjuluk The Reds itu pun menggandakan keunggulan mereka. Roberto Firmino mencoba menyapu bola yang hendak keluar lapangan dan mengirimkannya ke depan gawang Bournemouth. Melalui refleks cepat, Dejan Lovren menyambut umpan tadi menggunakan sundulan menyelamnya dan menghasilkan papan skor berubah menjadi dua-0.

Tertinggal 2 gol menghasilkan Bournemouth mencoba bangkit berasal tekanan. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri. di menit ke-39, Jermain Defoe hampir saja memperkecil keududukan. menerima umpan terobosan dari rekan setimnya, Defoe hanya tinggal berhadapan dengan Simon Mignolet. tetapi demikian, bola sepakan Defoe justru membentur tiang gawang.

Jelang babak pertama berakhir, tepatnya di mnt ke-44, Liverpool mencetak gol ketiga mereka. Umpan Alex Oxlade-Chamberlain dimanfaatkan menggunakan baik sang Mohamed keliru buat dikonversi menjadi gol sesudah menerobos ke area penalti tim tuan tempat tinggal serta melepaskan tendangan kaki kiri. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 buat keunggulan Liverpool.

Babak kedua:

tidak puas menggunakan 3 gol yg telah didapat di babak pertama, Liverpool permanen menyampaikan tekanan ke wilayah pertahanan Bournemouth. pada mnt ke-49, The Reds hampir saja menambah keunggulannya. Halauan tidak tepat asal Nathan Ake, menghasilkan bola mengarah ke kaki keliru. namun sayang, winger asal Mesir itu tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik.

Mencoba mengejar ketertinggalan, Bournemouth pun balas melancarkan serangan. di mnt ke-56, kubu tuan rumah mempunyai peluang yg relatif mengagumkan. ialah Fraser yang melakukan tendangan keras sesudah mendapatkan umpan tumit dari rekan setimnya. namun sayang, bola masih menyamping pada sisi kanan gawang.
tiga mnt berselang, sekarang giliran Liverpool yg melancarkan agresi. setelah merebiut bola asal tengah lapangan, Chamberlain menggiringnya sampai memasuki pertahanan Bournemouth serta melakukan tendangan. tetapi, Begovic masih bisa menepisnya.

Liverpool baru kembali menambah keunggulannya di mnt ke-66. Kali ini artinya Roberto Firmino yang mencatatkan namanya pada papan skor. mendapatkan umpan Philippe Coutinho berasal sisi kiri lapangan, Firmino langsung menyongsong datangnya bola menggunakan sundulan menyelam. Begovic pun tidak berkutik menyelamatkan gawangnya. Liverpool unggul 4-0.

Selepas gol keempat, utamanya pada 10 mnt jelang pertandingan berakhir, Liverpool tidak lagi terlalu gencar melancarkan serangan seperti sebelumnya. Tempo permainan sekarang berjalan lebih lambat. Beberapa kali Bournemouth mencoba balas menyerang, mencari gol hiburan. namun upaya tersebut masih tidak berakibat akibat.

Pertandingan pun berakhir menggunakan skor 4-0 untuk keunggulan Liverpool. menggunakan yang akan terjadi ini, Philippe Coutinho serta kolega pulang ke jajaran empat akbar klasemen ad interim menggunakan raihan 34 poin.

Baca juga : Manchester City Sukses Pertahankan Rekor Tak Terkalahkannya

Susunan Pemain:

Bournemouth: Begovic, Daniels, Ake, Francis, Smith, Pugh (Fraser 46’), Surman, Cook (Daniels 56’), Ibe, King (Stanislas 31’), Defoe

Liverpool: Mignolet, Gomez, Lovren, Klavan, Robertson, Chamberlain, Henderson, Wijnaldum, salah (Lallana 71’), Coutinho (Ings 87’), Firmino (Solanke 76’)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > >

Comments are closed.