Bertanding Sengit Leicester Sukses Menang 3 – 2 Newcastle


Agen Maxbet – Newcastle United melakoni lanjutan perserikatan Inggris animo 2017-2018 menggunakan menjamu Leicester City di St. James’ Park Stadium, pada Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Meski tampil menyerang, Newcastle wajib puas menyudahi laga ini dengan kekalahan 2-3 asal Leicester.

Baca juga : Bertamu di Frankfurt Munchen Berhasil Menang Tipis 0 – 1

menggunakan kemenangan atas Newcastle tadi, menghasilkan Leicester sukses naik satu peringkat ke urutan kedelapan pada klasemen sementara liga Inggris 2017-2018. Tim arahan Claude Puel bisa mengusur Watford yg di laga sebelumnya ditaklukkan Burnley 0-1.

Babak Pertama

Babak pertama belum genap berjalan lima mnt, Newcastle telah bisa unggul 1-0 atas Leicester melalui gol dari Joselu. mendapatkan sodoran matang asal Gayle, Joselu kemudian melepaskan sepakan yg tidak bisa dibendung oleh Schmeichel.

Tersentak menggunakan gol cepat Newcastle, membuat Leicester pun mempertinggi ritme permainan mereka. Alhasil sebuah peluang emas pun mereka dapatkan buat mampu menyamakan kedudukan melalui aksi dari Vardy. namun sepakan Vardy masih terlalu praktis diamankan sang Darlow.

Leicester bisa menyamakan kedudukan dari Newcastle saat laga memasuki mnt 20 melalui gol dari Mahrez. Berawal berasal aksi solo run-nya, Mahrez kemudian menyudahi aksinya tadi menggunakan sepakan spekulasi asal luar kotak penalti yg tidak bisa digapai sang Darlow. Newcaslte 1-1 Leicester.

Gol Mahrez nampaknya menghasilkan moral para pemain Leicester terangkat. Itu terbukti menggunakan nyaris terjadinya gol kedua buat kubu tamu di laga ini melalui aksi asal Vardy. tapi lagi-lagi Vardy gagal memaksimalkan kesempatan emasnya itu menjadi sebuah gol.

di mnt 34, giliran Newcastle yg menerima kans emas buat mampu kembali unggul atas Leicester melalui aksi dari Ritchie. Berawal berasal serangan kembali, winger dari Skotlandia itu kemudian coba melepaskan sepakan melengkung asal luar kotak penalti Leicester. akan tetapi bola sepakannya masih belum sempurna target.

Memasuki lima menit jelang turun minum, Newcastle lagi-lagi gagal memaksimalkan peluang emasnya buat bisa pulang unggul atas Leicester. sekarang ialah sepakan bebas berasal Merino yang masih melambung di atas mistar gawang Leicester.

sampai 45 menit pertama berakhir, kedudukan 1-1 masih menghiasi papan skor pertandingan antara Newcastle melawan Leicester ini.

Babak kedua

Berstatus sebagai kubu tuan tempat tinggal , Newcastle eksklusif berinisiatif merogoh alih serangan pada awal babak kedua laga kontra Leicester. Sejumlah kans pun mereka dapatkan buat mampu mencetak gol ke gawang Leicester. tetapi sejumlah kans itu masih belum mmembuahkan hasil positif.

Leicester bisa berbalik unggul atas Newcastle waktu babak kedua baru berjalan 12 mnt melalui gol dari Gray. Memaksimalkan operan dari Albrighton, pemain berusia 21 tahun tadi kemudian melepaskan sepakan keras yang meluncur deras ke dalam gawang Darlow. Newcastle 1-2 Leicester.

tidak ingin kehilangan muka pada hadapan para pendukungnya sendiri, Newcastle pun kian gencar memberikan tekanan kepada pertahanan Leicester untuk menemui gol penyeimbang. namun sejumlah kans dari Atsu dan Merino, masih bisa digagalkan barisan belakang kubu tamu.

Newcastle pun baru mampu menyamakan kedudukan atas Leicester jadi 2-2 waktu pertandingan berusia 74 mnt melalui gol berasal Gayle. Memanfaatkan umpan sundulan asal Merino, penyerang asal Inggris itu lalu melepaskan sepakan yg gagal digapai sang Schmeichel.

Hanya berjarak enam mnt, Gayle hampir saja mencetak gol ke 2 sekaligus membawa Newcastle berbalik unggul atas Leicester di laga ini. mendapatkan umpan terobosan dari Atsu, Gayle pun melepaskan sepakan keras berasal luar kotak penalti Leicester. tapi Schmeichel bisa membaca arah sepakannya itu.

Memasuki lima mnt jelang pertandingan berakhir, kedua tim nampaknya masih ingin bisa mencuri kemenangan di laga ini. Hal itu terbukti menggunakan sejumlah kans yg mereka dapatkan. namun sayang, sejumlah kans yg didapat baik sang Newcastle ataupun Leicester belum menjadi gol.

di mnt 87, Leicester mampu pulang unggul atas Newcastle melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Perez. Perez yang bermaksud menghentikan upaya Okazaki buat mencetak gol, aksinya itu berujung membentuk gol masuk ke dalam gawangnya sendiri. Newcastle dua-tiga Leicester.

hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak terdapat lagi gol tambahan yang mampu dicetak oleh ke 2 kesebelasan. Tim tuan rumah, Newcastle, wajib menelan kekalahan dua-3 asal tamunya, Leicester, pada pertandingan ini.

Baca juga : Kalah 1 – 0 dari West Ham Antonio Conte Hanya Bisa Terdiam

Susunan Pemain

Newcastle United (4-4-1-1): Darlow; Yedlin, Lejeune, Clark, Manquillo; Murphy (Atsu 64’), Merino, Hayden, Ritchie (Perez 71’); Joselu (Mitrovic 87’); Gayle.

Manajer: Rafael Benitez

Leicester City (4-4-1-1): Schmeichel; Simpson, Morgan, Meguire, Chilwell; Mahrez (Fuchs 89’), Ndidi, Ibora, Albrighton; Gray (Okazaki 73’), Vardy (Ulloa 90’).

Manajer: Claude Puel

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.