Bonucci Ungkap Sebab Utama Kekalahan AC Milan atas Arsenal


Bandar Bola Terpercaya – Pemain bertahan AC Milan, Leonardo Bonucci, merasa bahwa timnya terlalu gelisah sehingga banyak melakukan kesalahan tidak besar ketika melawan Arsenal pada leg I babak enam belas tidak kecil Liga Eropa 2017-2018, Jumat 9 Maret 2018 malam hari WIB. Dampak kesalahan-kesalahan yang mereka perbuat tersebut, Milan dipermalukan 0-2 oleh Arsenal di markas mereka, San Siro.

Baca juga : Manchester United Diprediksi Bakal Kalahkan Liverpool

Mimpi buruk Rossoneri –julukan Milan– tercipta saat di menit ke-15. Adalah Henrikh Mkhitaryan yang mencetak gol Arsenal sesudah memanfaatkan umpan Mesut Ozil. jelang turun minum, umpan kepada Aaron Ramsey yang lolos dari jebakan offside diberikan lagi-lagi Ozil menunjukkan kemampuannya dan. Gianluigi Donnarumma, bola ke gawang kosong dilesakkan oleh sebelum akhirnya. Sampai peluit tanda pertandingan berakhir, Arsenal menang 2-0.

“Sedikit ketakutan dan kegelisahan terjadi sepanjang babak pertama. Pengalaman didapatkan pasti ini semua bakal membantu pemain untuk. Bakal sulit untuk mengubahnya saat leg II, tapi apa pun mampu terjadi sepakbola. Kalau gagal dalam bertahan serta tak menyerang secara tim, kami akan susah lolos

“Jika kami pergi ke London (kandang Arsenal) dengan semangat yang kami perlihatkan di babak kedua, maka kami bakal mendapatkan hasilnya. Aku pikir kami kurang mempunyai keberanian untuk bertanggung jawab, baik dalam penguasaan bola dan menutup jalur umpan mereka. Kami lebih baik di babak kedua. Kami masih bisa lebih baik dengan operan dan kontrol,” ujar pemain yang sempat membela Juventus itu.

Ketika ia gagal menghalau tendangan Mkhitaryan sehingga bola itu terbelokkan dan mengecoh Gianluigi Donnaruma, sebut saja Perihal tersebut terjadi pada gol pertama Arsenal.

Lantaran serangan jantung pada Minggu empat Maret 2018 malam WIB, italia, yakni Davide Astori yang meninggal Bonucci tidak bisa ikut membawakan kapten Fiorentina itu ke tempat peristirahatan terakhirnya di Florence, sebab mesti bermain dengan Milan. Tetapi, penghormatan untuk Astori diberikan oleh dia bermain dengan serius untuk.

Baca juga : Jurgen Klopp Bangga dengan Timnya Walau Hanya Seri 0 – 0

“Ciao Davide (Selamat tinggal), saya tak bisa mempunyai peluang untuk pergi dan memberi penghormatan terakhir kepada Anda (Davide Astori). Ia dikenal sebagai yang terhebat dalam berbagai perihal, kepergiannya sangat memukul aku. Ia dikenal sebagai mitra tim yang baik, pria yang hebat, dan saya bakal selalu mengenangnya,” tidak buka Bonucci.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.