Buffon Beritahukan Rencana Ketika Sudah Pensiun


Agen Bola Terpercaya – Penjaga gawang nomor satu timnas Italia Gianluigi Buffon memberitahukan akan segera pensiun dan ia juga mengaku bahwa sama sekali tidak berminat untuk menjadi seorang pelatih sepakbola setelah pensiun nanti. Namun ia mengatakan bahwa dirinya siap bila ditunjuk untuk menjadi seorang caretaker di sebuah tim nasional.

Baca juga :  Christensen Segera Gabung Dengan Tim Conte

Sekarang ini Buffon sudah menduduki usia 39 tahun, tentu saja angka usia seperti Buffon ini sudah sangat tua untuk menjadi seorang pemain sepakbola profesional. Normalnya dalam usia tersebut pemain lain sudah duduk santai dan menikmati masa pensiunnya dari dunia sepakbola.

Meskipun telah beranjak usia yang cukup tua, tetapi penampilan dari kiper yang pernah menjadi penjaga gawang terbaik dunia ini masih mampu bersaing dengan pemain muda lainnya. Kabarnya ia sudah merencakan masa pensiunnya setelah ia selesai menjalani Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Baca juga :  Herrera Beri Pujian Untuk Paul Pogba

“Di masa lalu saya sudah pernah memberitahukan bila di waktu saya pensiun, saya tak ingin menjadi seorang pelatih sepakbola. Tapi mungkin saja saya menjadi seorang caretaker di tingkat internasional sebab tingkat stresnya lebih rendah.”

“Saya ingin sedikit istirahat dan menikmati semua waktu pensiun karena saya sudah terlalu banyak menggunakan waktu saya untuk terus mengejar karir dalam dunia sepakbola,” tutup Buffon.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.