Buffon Kecewa Tiga Kali Kalah Di Final Liga Champions


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Sang kapten tim Juventus Gianluigi Buffon mengaku merasa sangat kecewa karena kembali gagal meraih trofi di kompetisi Liga Champions setelah dikalahkan oleh Real Madrid.

Kali ini Juventus harus mengakui kemenangan tim lawan dengan skor yang cukup telak 4-1 di Cardiff dini hari tadi. Sang bintang Cristiano Ronaldo menjadi pemain kunci utama dalam pertandingan tersebut dengan berhasil mencetak sebanyak dua gol.

Baca juga :  Kroos: Ronaldo Selalu Menjadi Pemain Penting Madrid

Dengan kekalahan di pertandingan ini, Buffon sudah tiga kali merasakan kekalahan pahit di final Liga Champions bersama dengan Juventus dan sepanjang klub Juventus berdiri mereka sudah mengalami lima kekalahan di final Liga Champions.

“Kami sangat kecewa,” ucap pemain yang telah berusia 39 tahun itu ke UEFA.

Baca juga :  Juara Liga Champions, Morata Senang Dan Juga Sedih

“Kami sudah bermain dengan bagus di babak pertama dan Kami pikir kami pasti bisa memenangkan pertandingan ini. Saya sama sekali tidak mempunyai kata-kata untuk menjelaskan bagaimana kami bisa bermain seperti saat di babak kedua.”

Kekalahan dari tim Real Madrid ini membuat satu mimpi Juventus agar bisa meraih treble untuk pertama kalinya harus musnah. Sebelumnya tim didikan Massimiliano Allegri itu sudah berhasil mengantongi gelar Serie A dan juga Coppa Italia.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.