Buffon Mengaku Sering Menangis Di Sepanjang Karirnya


Agen SBOBET – Kiper legendaris Klub Juventus dan juga timnas Italia, Gianluigi Buffon, memberitahukan bahwa dirinya sering menangis selama menjalani karirnya bersama dengan klub maupun timnas Italia.

Baca juga : Matthaus Berharap Heynckes Akan Terus Melatih Munchen

Pria yang saat ini berusia 40 tahun tersebut membuat sebuah pengakuan ketika dirinya sedang menjalani syuting yang berjudul ‘First Team: Juventus’ yang menceritakan sebuah dokumenter bikinan Netflix untuk merangkum semua kisah perjalanan Juve dari dalam maupun luar lapangan.

Buffon mampu memenangkan sebanyak delapan gelar di kompetisi Serie A, dan juga telah menjadi sosok peran penting dalam membawa Italia menjadi sang juara dunia pada 2006 silam.

Baca juga : Toni Kroos Dihantam Cedera Ligamen Lutut

Seperti yang diketahui disepanjang perjalanan karir sang legendaris ini juga mengalami beberapa kegagalan yang menyakitkan ketika Juve harus gagal di tiga final Liga Champions dan hal tersebut yang membuat dirinya sering menangis.

Dimusim lalu Buffon sendiri telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya di tim nasional Italia dan menyusul kegagalan Italia untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2018.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.