Burnley Kebobolan Dua Gol Buruk Dari United


Agent Sbobet – Pelatih klub Burnley, Sean Dyche, merasa sangat kecewa saat timnya harus kebobolan dua gol buruk saat melawan Manchester United. Ia menilai kedua gol United itu seharusnya bisa di cegah oleh tim pertahanannya.

Bermain di markas sendiri, gawang Burnley harus terima dibobol oleh tim tamu di menit 21 dari Anthony Martial. Satu gol keunggulan ini berhasil di cetak setelah ia menerima umpan terobosan dari Herrera dan tak ada satu pun pemain belakang sang tuan rumah bisa menghentikan penyerang asal Prancis itu.

Baca juga :  Guardiola Jelaskan Kekalahan Manchester City

Mendekati babak pertama akan selesai, sang tuan rumah kembali harus kebobolan satu gol lagi dari Wayne Rooney yang kala itu memanfaatkan bola liar di depan gawang Tom Heaton.

“Mereka bermain dengan sangat bagus, dalam hal taktik, teknik dan juga pengetahuan tentang semua pertandingan ini. Kami merasa kecewa dengan kedua gol itu. Mereka telah mencetak dua gol yang buruk menurut dari penilaian kami,”

Baca juga :  Mourinho Minta Morata dan Varane Dari Real Madrid

“Saya turut senang dengan mental semua pemain United di babak kedua. Mereka juga bisa membunuh permainan. Mereka adalah tim papan atas. Ini adalah kenyataan saat kami harus menghadapi tim papan atas seperti United. Anda hanya bisa belajar dari kekalahan dari pertandingan ini.” jelasnya.

Dengan kekalahan di pertandingan ini, Burnley masih berada di posisi terancam di degradasi. Sebab di tiga pertandingan tersisa, Burnley hanya berjarak sebanyak lima poin dari posisi 18.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.