Cagliari Resmi Beli Permanen Pavoletti


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Melalui page resminya Cagliari mengumumkan perekrutan bomber flamboyan Serie A Italia, Leonardo Pavoletti, lewat status pinjaman menggunakan opsi permanen dari Napoli.

Baca juga : Liverpool Sanggupi Harga Tinggi Oxlade

Transfer ini cukup mencuri perhatian sebab Jika akhirnya dipermanenkan, Pavoletti bakal resmi jadi rekrutan termahal Cagliari sepanjang masa.

Bomber yang gagal mencetak satu pun gol pada sepuluh penampilannya bersama Napoli musim kemudian itu, akan dipermanenkan lewat persyaratan yang praktis pada harga €12 juta.

“Cagliari mengontrak Leonardo Pavoletti dari Napoli lewat status pinjaman dengan obligasi permanen pada akhir isu terkini. dia akan diikat selama lima isu terkini di Sardinia,” rilis page resmi Cagliari.

Pavoletti diproyeksikan menjadi pengganti bomber senior, Marco Borriello, yang menetapkan hijrah ke SPAL di bursa ekspresi dominan panas ini. dia akan bersaing kompetitif dengan Dije Cop, di posisi ujung tombak.

Penyerang berusia 28 tahun itu dikenal menjadi keliru satu pemain Italia paling produktif pada Serie A Italia waktu ini. dia sukses mencatatkan 24 gol, asal 61 penampilannya pada kasta sepakbola tertinggi pada Negeri Pizza tersebut.

Suso jadi bintang primer pada kemenangan 2-1 AC Milan atas Cagliari , Senin (28/8) dini hari WIB. Gelandang Spanyol itu mencetak satu gol serta satu assist , seiring Rossoneri membungkam perlawanan sengit tim tamu.

Vincenzo Montella balik memercayakan posisi striker pada Patrick Cutrone. Bintang muda Italia itu pun didampingi sang Suso dan Fabio Borini, seiring Milan balik memakai kumpulan empat bek.

Cutrone pribadi menjawab agama Montella menggunakan gol cepat. Menyelinap ke kotak penalti, pemain berusia 19 tahun itu sukses menyambar umpan silang fenomenal asal Suso. Ini ialah gol keempatnya pada semua kompetisi ekspresi dominan ini.

Walau kebobolan duluan, Cagliari sebagai tim tamu malah tidak patah arang. Mereka sempat menyerang pulang, bahkyan nyaris menyamakan kedudukan lewat Marco Sau. Sayang, striker Italia itu terpeleset di kotak penalti sebagai akibatnya tembakannya meleset.

Joao Pedro ikut mengancam gawang Gianluigi Donnarumma, tapi tidak ada peluang signifikan hingga peluit panjang ditiup. Keunggulan satu gol  Rossoneri  bertahan hingga jeda turun minum.

pada paruh ke 2, tim tamu Cagliari bisa membangun gol balasan. Umpan jelek Donnarumma pada Franck Kessie berujung di intersepsi sang Diego Farias. Gelandang itu eksklusif mengalirkan bola di Pedro, yg menggunakan dingin menaklukkan gawang  Rossoneri .

Adapun Milan tak terpengaruh dan tidak butuh ketika lama buat balik unggul. Lewat sepakan bebas, Suso mengirim bola ke sudut gawang Cagliari sekali lagi. Sepakan lengkungnya membentuk kiper Alessio Cragno tidak berkutik.

Baca juga : Atletico Yakin Costa Akan Kembali

Cagliari harus kehilangan Joao Pedro yg mengalami cedera serta ketajaman mereka berkurang drastis. Tim tamu gagal mengancam gawang Milan sehingga keunggulan 2-1 bertahan hingga bubaran.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.