Cahill Berharap Inggris Bisa Lebih Klinis Di Depan Gawang


Agen Bola Terpercaya – Sang kapten timnas Inggris, Gary Cahill mengharapkan tim The Three Lions harus bisa bermain lebih tajam ketika sedang berada di depan gawang lawan. Pernyataan panas itu ia berikan setelah timnas Inggris harus kalah 0-1 saat melawan timnas Jerman.

Di sepanjang jalannya pertandingan yang diselenggarakan di Signal Iduna Park pada hari kamis tadi malam, terliat jelas bahwa The Three Lions berhasil membuat beberapa peluang emas saat pertandingan masih berlangsung di babak pertama. peluang demi peluang telah tercipta lewat Jamie Vardy dan juga termasuk satu tembakan Adam Lallana yang tepat membentur mistar gawang. Peluang – Peluang tersebut gagal dimanfaatkan karena tipisnya ketajaman tim Inggris ketika sedang berada di depan gawang lawan.

Baca juga : Cedera Lutut David Luiz Dikabarkan Tak Perlu Jalani Operasi

Berbeda dengan cara bermain timnas Jerman yang dilaporkan saat menjalani pertandingan di babak pertama mereka sama sekali tak banyak menciptakan peluang tetapi tim asuhan pelatih Joachim Loew berhasil memperbaiki performa mereka saat di babak kedua dan ternyata membuahkan hasil satu buah gol yang di ciptakan oleh Lukas Podolski lewat tembakan keras dari area luar kotak penalti.

“Kami mempunyai beberapa peluang yang lebih banyak dari Jerman dan dari tiap peluang tersebut adalah peluang yang sangat baik untuk mencetak gol, sebenarnya ini hal yang cukup sederhana saja. Saya pikir kami harus melihat ulang pertandingan kami dan untuk meningkatkan ketajaman kami dalam memanfaatkan peluang,” ujarnya.

“Ini adalah sebuah pembelajaran untuk kami, kami harus lebih bisa memanfaatkan peluang saat di depan gawang. Kami telah bermain dengan baik hari ini, terutama pada saat di babak pertama. Kami mengontrol permainan dengan sangat baik,” sambungnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.