Cassano Sindir Juventus Tak Sekuat Sang Juara Inter Milan


Agen SBOBET – Antonio Cassano ikut angkat bicara soal Serie A Italia trend ini. Selain mengomentari kehebatan Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala, eks striker Alaihi Salam Roma itu turut mendukungInter Milan buat meraih Scudetto.

Baca juga : Morientes Sebut PSG Masih Lemah Dibandingkan Real Madrid

Juventus serta Inter sama-sama tampil gemilang dalam kampanye ini. Keduanya, bersama menggunakan Napoli, meraih rekor sempurna pada empat laga awal.

“Allegri merupakan superstar di bangku cadangan. ia bangun pagi, menemukan sesuatu, serta seluruh berjalan lancar. ia mampu melatih tim top sebab dia paham banyak hal dengan baik,” kata Cassano.

“Dybala? beliau takkan menjadi seperti Messi. Messi merupakan pemain terbaik dalam sejarah serta hanya Cristiano [Ronaldo] yang mendekatinya. Anda tak mampu membandingkan global lain menggunakan pemain hebat.”

“Bukan berarti aku meninggikan Dybala, tetapi ia sangat mirim dengan Vincenzo Montella. dia bertenaga, beliau cerdas, dan beliau mencetak begitu banyak gol. namun Messi ada pada level yang berbeda.”

“Scudetto? Inter akan memenangkannya. Spalletti adalah instruktur yang hebat,” pungkas striker Italia yg pernah membela Real Madrid itu.

Keputusan Leonardo Bonucci meninggalkan juara Serie A Italia enam kali secara beruntunJuventus ke klub rival AC Milan terjadi bukan sebab terdapat dilema dengan oleh pelatihMassimiliano Allegri, demikian berdasarkan pernyataan istri sang bek timnas Italia tadi.

Secara mengejutkan Bonucci menentukan buat hengkang dari Juventus sebelum demam isu ini dimulai, ia bergabung ke Milan menggunakan nilai transfer €42 juta.

Kepergian bek tengah berusia 30 tahun itu berasal Turin terjadi tidak usang sehabis Juve kalah berasal Real Madrid pada final liga Champions. di laga tersebut kabarnya dia terlibat permasalahan menggunakan Allegri, akan tetapi hal itu dibantah oleh istri Bonucci Martina Maccari.

“Keputusannya diambil bukan karena terdapat adu argumen dengan Max Allegri,” kata Maccari pada Rai Radio 1.

“dalam global profesional saya pikir keseimbangan antara semua pihak sangat krusial. Leonardo memilih  buat hengkang karena terdapat perubahan situasi, akan tetapi kini dia hening serta menyampaikan segalanya buat menjalani petualangan barunya.”

Kepindahan Bonucci ke San Siro membentuk Milan mendapatkan kekuatan akbar buat bangkit, mereka telah cukup usang tertidur pada sepakbola Italia setelah hanya bisa finis pada papan tengah dalam beberapa tahun terakhir.

Bonucci bahkan pribadi dipercaya sebagai Kapten serta menerima tanggung jawab akbar di Milan, yang belum bisa pulang meraih Scudetto sejak ekspresi dominan 2010/11.

“Bonucci menjadi Capt Milan? aku tidak mampu menyembunyikannya, aku merasa belum terbiasa menggunakan itu serta mungkin dia pula merasakan yg sama. beliau memilih datang ke Milan, itu benar-sahih keputusannya sendiri. aku hanya mendukungnya sebagaimana istri yg baik melakukannya,” tambahnya.

“Setidaknya tidak akan ada lagi derby pada famili kami [anaknya yang berusia lima tahun Lorenzo merupakan penggemar Torino dan Andrea Belotti]. Terkadang Leonardo serta Andrea bertemu di tengah kota Turin.”

Baca juga : Zidane Tak Mau Ambil Pusing Terkait Tentang Kontrak Kerja

Milan berhasil memenangkan 3 dari empat laga pembuka mereka pada Serie A ekspresi dominan ini. sementara waktu mereka menempati peringkat lima klasemen.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.