Cerita James Rodriguez Senang di Pindah ke Bayern Munchen


Agen Bola Terpercaya – Proses peminjaman James Rodriguez dari Real Madrid ke Bayern Munich dilakukan pada bursa transfer ekspresi dominan panas 2017. dia pun bakal membela Die Roten -julukan Bayern- selama 2 musim sampai Juni 2019.

Baca juga : Bertamu di Celta Vigo Barcelona Hanya Sanggup Seri 1 – 1

James mengaku dirinya masih betah membela Bayern serta belum memikirkan lebih jauh buat kembali ke Madrid. Pemain berkebangsaan Kolombia itu menilai dirinya nyaman dapat membela Bayern terlebih menerima rekan-rekan setim yang tampil padu.

“aku akan bertahan karena bahagia di Bayern Munchen. saya tidak ingin berpikir mengenai hal lainnya. saya memiliki perasaan yg sangat baik di tim. aku berharap segala sesuatunya mampu berjalan baik pada paruh ke 2 isu terkini,” celoteh James, seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (6/1/2018).

James pun bertekad buat meraih poly prestasi gemilang bersama Bayern. Bahkan, beliau jua ingin mengantarkan Die Roten meraih trofi perserikatan Jerman serta liga Champions pada trend ini.

“aku ingin mencapai poly hal bersama Bayern Munchen. aku sangat menyukai liga Jerman. Anda akan selalu bermain melawan tim-tim yg rupawan. perserikatan Jerman artinya liga yg hebat,” jelasnya.

hingga paruh pertama trend ini, James menyumbang 2 gol dan 3 assist berasal 12 pertandingan pada perserikatan Jerman 2017-2018. ia pula baru membentuk satu assist pada pentas perserikatan Champions demam isu ini.

Baca juga : Shkodran Mustafi Senang Alexis dan Mesut Ozil Ingin Pindah

James diboyong Madrid dari klub asal Prancis, Alaihi Salam Monaco di bursa transfer animo panas 2014 dengan nilai transfer 75 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. namun, dia justru tampil kurang aporisma pada akhir demam isu lalu Lantaran mencetak 11 gol dan 13 assist dari 33 laga pada aneka macam kompetisi. Akhirnya, dia pun dipinjamkan ke Bayern.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.